Target Unjuk Kekuatan di 2017, Tim Istana Motor Luwuk Gandeng Heru Kate

Aksi Ian Permana, pembalap dari tim Istana Motor Luwuk

BalapMotor.Net – Setelah mengumumkan siapa pembalapnya untuk musim balap 2017, tim Istana Motor Luwuk ( cek disini ) kini mengumumkan siapa mekanik yang bakalan membackup tim asal Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah di 2017.

Ternyata, saat dikonfirmasi oleh penulis, tim ini di 2017 akan menyerahkan mesinya untuk digarap oleh Kate Montor Maboer, Yogyakarta. Kate yang dikomandoi oleh pakde Heru Kate sendiri dipercaya oleh tim yang berbasis dealer resmi Yamaha yaitu Yamaha Istana Motor untuk mencapai targetnya di musim 2017 ini.

Bernard Mahamudu dan pakde Heru Kate

“Di tahun ini kita mempercayakan urusan mesin motor kita pada Pak de Heru Kate Jogja mas. Kemarin Papa udah ketemu langsung dengan pak de Heru Kate di Jogja dan sudah deal,” ujar Kevin Mahamudu selaku manajer dari tim Istana Motor Luwuk yang juga merupakan anak kandung dari Bernard Mahamudu selaku pemilik tim.

SSS Racing

Bersama pak de Heru Kate, tim Istana Motor Luwuk sendiri mempunyai target bisa unjuk kekuatan di Kejurnas Motoprix Region 5 Sulawesi.Perlu diketahui, tanpa sponsor di tahun 2016, tim ini mampu turun full Kejurnas Motoprix region 5 Sulawesi.

“ Saya berharap kita bisa langgeng bersama Pak De Heru Kate. Dengan kerjasama ini saya berharap tim Istana Motor Luwuk mampu unjuk kekuatan di Kejurnas Motoprix Region 5 Sulawesi tahun ini,” tambah Kevin Mahamudu yang dihubungi penulis via pesan internet ini.

Kita tunggu saja kejutan dari tim Istana Motor Luwuk di balapan musim 2017 ini. Tunggu updatenya terus di portal ini yah. | luvo

 

 

GM-helm PARD