Target Pertahankan Juara Sport 155 di YSR Ronde 2, Yamaha Bahtera Siapkan Head Baru

BalapMotor.Net – Pada ronde kedua gelaran balap Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race yang akan kembali bergulir di sirkuit Sentul Internasional, Bogor pada akhir pekan ini (27-28/8), pasukan Yamaha Bahtera bertekad mempertahankan gelar juara pada kelas Sport 155 Pro.

Wawan Wello sebagai salah satu andalan dari tim asal Tulungagung, Jatim ini menjadi jawara pada ronde pembuka YSR di bulan Juni lalu. Menariknya, tim ini menyiapkan senjata baru yaitu head risetan terbaru.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tim ini juga tidak pulang setelah menjalani balapan Oneprix RD3 akhir pekan lalu dan bakalan menjalani testing mulai besok (25/8). “Jadi kita tidak pulang mas, langsung lanjut persiapan YSR. Besok kita mulai menjalani testing,” ungkap Gendon GDT yang merupakan salah satu mekanik dari tim ini.

Wawan Wello jawara di seri 1

“Pada seri kedua ini kita pesiapkan head riset terbaru untuk R15 V3 mas. Kita ingin mempertahankan gelar juara yang diraih pada seri 1 lalu. Semoga dengan persiapan ini dapat membuahkan hasil maksimal,” tambah Gendon yang merupakan salah satu tangan kanan dari Widya Krida Laksana (GDT Racing) yang dipasrahi memegang beberapa pacuan tim Yamaha Bahtera.

Informasi tambahan nih, tim Yamaha Bahtera sendiri akan menurunkan skuad yang sama dengan pada seri 1. Wahyu Nugroho akan tampil pada kelas R25 dan R15, lalu Abdul Gofar juga tarung di R25 dan R15 ditambah Wawan Wello yang fokus pada kategori R15.

 

Motor Yamaha Bahtera sudah dipersiapkan di Sentul

GM-helm VND Racing PARD