Tanpa Ampun, Tommy Orlando Cetak 4 Pole Position Selakigus!

Tommy tercepat di QTT Bebek goreng
Yamaha

BalapMotor.Net – Penampilan luar biasa ditunjukan oleh Tommy Richard Orlando dalam kejuaraan King Battle 2 Stroke ABRT20 Boyolali Road Race Championship 2019.

Hal itu dibuktikan cah Bantul ini dalam jalannya QTT  hari Sabtu (15/6) ini. Berlangsung di sirkuit Gokart Boyolali, Jawa Tengah, Tommy yang tampil 5 kelas mampu meraih waktu tercepat di 4 kelas sekaligus.

Diantaranya Sport 2T 140cc, Sport 2T 150cc, Underbone 2T 125c dan Bebek 2T STD 116cc. Sementara 1 kelas lainnya yaitu Bebek 2T STD 125cc menempati posisi kedua tercepat. Hampir saja sapu bersih jalannya QTT.

“Coba melakukan yang terbaik semampu saya kak. Pastinya juga tak lepas dari doa Ibu di pinggir lintasan yang membuat hati dan pikiran saya lebih tenang. Selain itu juga dukungan dan kekompakan dari mekanik serta crew yang begitu baik yang membuat saya lebih pede,” ujar Tommy Orlando.

Cek Hasil QTT King Battle 2 Stroke Boyolali (Klik)

“Soal motor gak ada kendala, cuma underbone ada sedikit trouble. Semoga besok bisa tampil lebih maksimal lagi, bisa mengalahkan ego diri sendiri baru orang lain,” semangat andalan Aqiella Motorsport Indonesia ABRT20.

Sipp, gasss!!! | Yugo

SSS Racing GM-helm