Tampil Menawan di Akhir Tahun Lalu, Agus Kempul Masih Galau di Musim Ini

BalapMotor.Net – Agus ‘Kempul’ Setiawan masih membuktikan dirinya sebagai salah satu rider top tanah air. Meski dia terseok di ajang Oneprix, namun dirinya masih membuktikan diri di kejuaraan lain.

Buktinya diberbagai event yang berlangsung pada akhir tahun 2021 kemarin. Pembalap asal Solo itu sukses meraih berbagai gelar juara. Seperti pada Road Race Magelang, Semarang hingga di Cimahi.

Agus “Kempul” Setiawan
LENKA MiniGP SSS Racing

Kempul biasa disapa mampu menunjukan aksi yang ciamik khususnya di kategori 2 tak. Kelas bergengsi seperti RX-King, Underbone dan bebek goreng sudah dibuktikan dengan podium terbaik.

Kelas 4 tak juga masih melawan seperti saat juara dengan MX-King Nathania Manahadap di Mijen. Pemilik nomor start 47 itu juga sukses meraih gelar juara umum di Semarang dan Bandung.

Tentu saja, itu salah satu bukti kalau Kempul belum habis. Tapi, musim ini dia mengaku masih galau. Kempul masih belum mempunyai kesepakatan dengan tim mana pun alias belum ada kontrak.

Alhamdulillah akhir tahun lalu saya masih bisa membuktikan diri dengan berbagai gelar. Itu jadi motivasi dan semangat saya menatap tahun ini. Tapi saat ini saya masih kosong. Belum ada kontrak dengan siapa-siapa,” ungkap Kempul yang masih menantikan tawaran.

GM-helm VND Racing PARD