Tampil Maksimal Di Seri Perdana, Tim AR1 Target Juara Umum Yamaha Sunday Race 2016

Tim AR1 Abirawa NHK RBRT Maksimal Di Seri 1 YSR 2016

BalapMotor.Net – Gelaran seri pembuka Yamaha Sunday Race (YSR) 2016 yang berlangsung di sirkuit Sentul Internasional, Bogor (20/3) dijadikan awal yang baik untuk tim AR-1 Abirawa NHK RBRT. Tim yang berbasis di Jakarta ini mampu mendapatkan hasil maksimal di seri pembuka balap OMR Yamaha ini.

Dengan mengandalkan beberapa pembalap, tim yang digawangi oleh Angga Kurniawan ini mampu meraih beberapa gelar di race kemarin. Juara l kelas Sport 250cc Comm Pro, lalu juara 1 kelas Sport 250cc Comm A, dan juara 1 kelas sport 150cc Comm B.

SSS Racing

Dengan formasi pembalap yaitu Ardan SQ di kelas Sport 250cc Pro, lalu ada Shan Riadi Soewarso di kelas Sport 250 Comm Pro, Dika di kelas sport 250cc Comm A, Aditya Nugraha Ames di kelas Sport 150cc comm B dan Ben Hengky yang diturunkan di kelas superstock Up To 1000cc Comm Pron tim ini menargetkan diri juara umum YSR 2016 di setiap kelas yang diikutinya. Tentu saja dengan hasil baik di seri pembuka kemarin, target tersebut sudah cukup dekat.

Dellu Agung Dan Mekanik
Dellu Agung Dan Mekanik

” AR1 Anjany tahun ini target juara umum YSR di setiap kelas. Melihat dari hasil yang cukup bagus di seri 1 kita tetap akan berjuang untuk mempertahankan prestasi. ” tutur Dellu Agung selaku mentor dan juga pembalap dari tim AR1 Anjany Abirawa NHK RBRT.

Membahas Dellu Agung, pembalap senior yang namanya kini cukup melekat bersama tim AR1 Abirawa NHK RBRT di ajang YSR ternyata tidak turun. Dellu Agung di YSR dijadikan mentor para pembalap tim ini. Namun di Kejurnas IRS, Dellu Agung akan turun dan tentunya bersama tim ini. ” Saya akan turun di IRS.” tutur Dellu Agung yang salah satu pembalap di tim ini yaitu Aditya Nugraha Ames adalah anak kandungnya. Kita tunggu saja gebrakan dari tim ini selanjutnya, #MariBerprestasi. [ luvo ]

Aksi pembalap dari tim AR1 Abirawa NHK RBRT
Aksi pembalap dari tim AR1 Abirawa NHK RBRT
Aksi dari salah satu Pembalap AR1 Abirawa NHK RBRT di seri 1 YSR 2016
Aksi dari salah satu Pembalap AR1 Abirawa NHK RBRT di seri 1 YSR 2016
GM-helm PARD