Tampil Full Power, Indra Aldo Raih Juara Umum Junior Grasstrack Motocross ART Kampar

Tampil Full Power, Indra Aldo Raih Juara Umum Junior Grasstrack Motocross ART Kampar
Aksi Indra Aldo
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah Ridho Jion yang berhasil meraih gelar Juara Umum Senior Open pada gelaran Kejurda Grasstrack & Motocross ART Kampar 2020, pada kategori Junior, gelar juara umum berhasil diraih oleh Indra Aldo.

Indra Aldo sendiri merupakan pembalap asal Provinsi Jambi yang ikut memanaskan gelaran yang berlangsung di sirkuit NP Blok P Trimanunggal, Kab. Kampar, Riau. Bersama tim CV Sumber Barokah, Indra mampu tampil full power dan berhasil jadi jawara pada kelas Bebek Modifikasi Junior Popen, Campuran Junior Open yang membuat Indra berhasil mengumpulkan total poin 120.

Tidak hanya tampil pada kelas Junior, Indra Aldo juga ikut memanaskan pertarungan kelas Senior Open. Tidak sia-sia, Indra mampu podium kedua di kelas Bebek Modifikasi 130cc dan ketiga di kelas Sport & Trail Senior Open.

Indra Aldo mampu ketiga pada saat tarung di kelas Sport & Trail Senior Open, padahal dirinya masih Junior

“Alhamdulilah mas ,saya bersuykur atas raihan podium saya mas, saya berterima kasih kepada team CV Sumber Barokah dan crew yang telah mensuport saya. Balapan kali ini sangat menantang mas baik di kelas senior maupun junior,”ungkap Indra Aldo.

Indra Aldo sendiri ternyata mengeluh akan kondisi trek yang digunakan. “Namun saya sangat sayangkan untuk karakter sirkuit yang menurut saya harus di benahi lagi kedepannya mas,” ujar Indra Aldo. Selamat untuk Indra Aldo dan CV Sumber Barokah.|Halim

SSS Racing