Tampil di Piala Presiden, Fasttech Jogja Hadirkan Sang Mantan

Aksi Aditya Pangestu saat testing Honda GTR Fasttech di Sentul | Foto : Aji Tejo

BalapMotor.Net – Tim Honda Shijiro Fasttech menurunkan pembalap yang berbeda dalam gelaran IMI Kejurnas Balap Motor 2021 yang berlangsung akhir pekan ini (11-12/12) di sirkuit Sentul Internasional. Tim ini tidak menurunkan skuad Oneprixnya yaitu Wilman Hammar dan Bintang.

Mereka justru menurunkan mantan pembalapnya yaitu Aditya Pangestu untuk bertarung pada kelas Expert dan satu pembalap Rookie murid dari Wilman Hammar yaitu Irwan Gafur yang berasal dari Pulau Kalimantan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Slamet Suroto mengatakan bahwa mereka memilih Aditya Pangestu untuk tempur pada kelas Expert MP di Piala Presiden karena memang pembalap asal Subang, Jawa Barat ini mempunyai sejarah apik di trek ini. Perlu diketahui bahwa Aditya Pangestu pernah bersama Fasttech sebelum akhirnya pensiun.

Slamet Suroto, selaku manajer tim Fasttech Jogja

“Dia pernah sama Fasttech juga dua tahun di tim yang lain waktu itu, sekarang bergabung lagi untuk Piala Presiden. Ya karena di Sentul, kita cari-cari peluang sembari ngetes motor kita sampai dimana,” ungkap Slamet Suroto.

Mengenai persiapan, Slamet Suroto juga menjelaskan,”Sebenarnya agak dadakan ya,cuman kalau masalah engine kita dari sudah lama persiapkan untuk Sentul besar itu seperti apa, jadi sudah lama kita punya mesinnya baik di kelas Rookie maupun kelas Expert,” tambah Slamet Suroto.

GM-helm VND Racing PARD