Tampil di Manahan Grand Prix, Diana CL Siap Eksis Balap Lagi?

Tampil di Manahan Grand Prix, Diana CL Siap Eksis Balap Lagi?
Diana CL beraksi di Manahan Grand Prix 2018

BalapMotor.Net – Akhir pekan kemarin dalam ajang Manahan Grand Prix (GP) 2018 putaran ke-1 (27/5) hadir salah satu lady racer yang sudah tak asing lagi di dunia balap motor tanah air. Yess, Diana Crystal Lukmawati alias Diana CL.

Meski ajang fun race (latber), akan tetapi tetap menarik melihat kiprahnya. Diana yang terlihat sudah tidak aktif turun balap lagi pada tahun ini ternyata ikut turun dalam ajang Manahan Grand Prix.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, lantas apa tujuannya? “Iseng-iseng aja kak, mumpung ada kesempatan jadi saya ikut event ini. Kangen nikung sekalian olahraga, hehehe,” buka gadis kelahiran 17 April 1995.

Gadis asal Karanganyar, Jateng ini memang salah satu lady racer papan atas Indonesia yang kerap meraih gelar juara diberbagai daerah. Tahun lalu ia bahkan menjadi salah satu andalan tim papan atas, Astra Motor Racing Team (ART) Jogja.

Tampil di Manahan Grand Prix, Diana CL Siap Eksis Balap Lagi?
Diana CL bersama ART Jogja di Motoprix Purwokerto (2017)

Namun, pada tahun ini Diana seperti off dari dunia balap. Padahal tahun ini pada Kejurnas Motoprix 2018 khususnya region II (Jawa) kelas wanita dipoinkan. Tapi hal itu ternyata tak membuat Diana terjun balap lagi.

“Sempat galau di awal tahun lalu kak, pilih balap atau kerja. Padahal ada poin kejurnas di Motoprix tahun ini. Sejujurnya masih ingin berjuang di balap, tapi saya memutuskan untuk karir di dunia kerja saja.” Lanjut Diana.

Setalah kembali balap di Manahan GP kemarin, apakah Diana akan kembali gass di berbagai event kedepannya? “Belum tau kak, kemungkinan tidak. Sekarang saya sudah punya tanggung jawab pekerjaan. Kalau tawaran tim atau motor sih sebenarnya ada, yah kita lihat saja nanti, insyallah kalau deket bisa ikut.” Tutupnya sembari berikan info dirinya siap tampil di VSC Ramadhan Nite Race akhir pekan ini di Mandala Krida, Jogjakarta.

| Yugo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD