Tampil Bagus Di Penampilan Perdananya, Andi Gilang Target Podium

GM-helm

BalapMotor.Net – Meski baru pertama kali tampil di kelas Supersport 600cc di seri 4 Indospeed Race Series ( IRS ) akhir pekan lalu, namun penampilan Andi Farid Izdihar sudah bisa dikatakan bagus. Pembalap asal Bulukumba, Sulawesi Selatan yang bernaung di tim Astra Motor RT ini bisa langsung berada di posisi ke-6 saat babak kualifikasi dan finish ke-5 di race 1 dan ke-4 di race 2.

Pembalap yang baru berusia 17 tahun ini di musim ini menjadi salah satu andalan Honda Indonesia di ajang Honda Asian Dream Cup bersama Aditya Pangestu bakalan berusaha tampil lebih bagus lagi di seri terakhir IRS bulan depan. ” Hasil di penampilan perdana ini alhamdulillah mas, dan di seri ke-5 nanti saya akan berusaha tampil lebih maksimal lagi. ” tutur Andi Farid Izdihar yang lebih tenar dengan panggilan Andi Gilang ini.

Saat ditanyai perihal apa yang masih di pelajari oleh Gilang, pembalap yang di tahun lalu masih membalap di kelas pemula ini mengatakan masih banyak yang perlu dipelajari terutama tentang menyeting motor tersebut. Dan di seri 5 nanti pembalap yang sejak umur 12 tahun ngendon di Subang Jawa Barat ini bakalan menargetkan bisa naik podium di seri akhir tersebut.

” Di seri akhir saya menargetkan bisa naik podium di kelas ini mas, saya saat ini sedang fokus mempelajari setingan untuk motor Supersportnya mas, semoga saja bisa podium mas.” tambah Andi Gilang, semangat Gilang. Bayu

SSS Racing