Tak Lagi di Suzuki, Merit Dipinang Tim Waloja Kheevalindo

Merit diapit Wury Waloja dan Yudi Kheevalindo saat di Motorprix Wonogiri

BalapMotor.Net – Setelah resmi tidak berlanjut kontraknya bersama Suzuki, ternyata Waskito Nguabeni alias Merit saat ini telah di pinang oleh tim Waloja Kheevalindo. Merit yang merupakan mekanik senior di Indonesia ini sudah nampak menangani kuda besi dari tim asal Madiun ini di seri final Kejurnas Motorprix Region 2 Jawa yang berlangsung di Wonogiri (12-13/11).

Merit terlihat mengangani kuda besi dari tim Kheevalindo yang di Motorprix Wonogiri kali ini diperkuat dua pembalapnya saja yaitu Fitriansyah Kete dan Yoga Adi Pratama. Dengan ini tentu saja dapat di katakan kalau tim yang dikomandoi oleh duet Murry dan Yudi yang mempunyai kelir motor dengan warna khas kuning menyala ini akan berlanjut di musim depan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Perlu diketahui nih, Merit sendiri selain akan menangani motor dari tim Waloja Kheevalindo di musim depan, Merit juga akan bergabung di tim Yamaha Putra Anugrah. Seperti yang diberitakan sebelumnya, di Yamaha Putra Anugrah Merit hanya fokus di motor sportnya saja, dan di bebek Merit fokus di tim Waloja Kheevalindo ini.

Yoga Adi Pratama dipastikan gabung di tim Waloja Kheevalindo musim depan
Yoga Adi Pratama dipastikan gabung di tim Waloja Kheevalindo musim depan

“ Tahun depan kita tetap akan turun balap, di tahun ini kita sempat bermasalah karena mekanik. Untuk musim depan kita akan menarik Merit sebagai mekanik kita. Saya lihat dia mempunyai track reccord yang cukup baik saat menangangi motor Yamaha,” ujar Mury yang merupakan pemilik dealer Yamaha Waloja di Madiun ini.

Mengenai pembalapnya di musim depan, tim Waloja Kheevalindo baru bisa memastikan Yoga Adi Pratama saja sebagai pembalapnya. “ Untuk pembalapnya baru Yoga Adi Pratama yang sudah dipastikan bersama kami, untuk duetnya kita masih mencarinya,”tambah Murry yang terus menemani Yudi di Motorprix Wonogiri ini. Kita tunggu saja update selanjutnya.

penulis : didit wahyono

GM-helm VND Racing PARD