Tak Lagi Bersama Bahtera, Kemanakah Hendra Eenk?

aksi Hendr Eenk saat bersama Yamaha Bahtera
Yamaha

BalapMotor.Net – Tim Bahtera Racing sudah membocorkan siapa saja skuad pembalapnya di 2019 ini (cek disini), nama Hendra Eenk yang menjadi skuad tim ini di 2018 sudah tidak lagi bersama dengan tim asal Tulungagung, Jawa Timur ini.

Tentunya yang menjadi pertanyaan adalah kemanakan Hendra Eenk akan berlabuh pada tahun 2019 ini. Nah, usut punya usut nih, ternyata bocah asal Kalimantan Selatan ini akan kembali tarung di region IV Kalimantan.

Pastinya Hendra Rusady nama asli dari Hendra Eenk ini akan tarung di level seeded. Perlu diketahui juga pada tahun 2017 sendiri Eenk menjadi juara region IV Kalimantan kelas MP4, lalu ditarik oleh tim Bahtera untuk tarung seeded di region II Jawa.

Hendra Eenk

“Tahun ini saya kembali tarung lagi di region Kalimantan mas,” ungkap Hendra Eenk saat dikonfirmasi penulis beberapa waktu yang lalu.

Hendra sendiri mengaku kalau dirinya sudah bernegosiasi dengan salah satu tim balap di Kalimantan. “Untuk tim sudah ada pembicaraan dan tinggal nunggu fix saja mas,” tambah Hendra Eenk yang menjadi juara region MP4 bersama tim SART Binuang ini.

Mengenai tim mana yang akan diperkuat oleh Hendra Eenk sendiri, bocah yang saat ini berusia 21 tahun ini tidak mau mengatakan secara pastinya. “Pokoknya ada mas, nanti kalau sudah launching baru saya beritahukan. Yang jelas timnya dari Kalbar mas,” ujar Hendra Eenk.

Saat penulis terus mendesak akhirnya Eenk membocorkan. “Saya gabung ART Kalbar mas,” tambahnya lagi. Wah istimewa nih, sukses buat Eenk. | Luvo

SSS Racing GM-helm