Tak Hanya MP1, Tarzan Juara Raih Juara Region Kelas MP2 Motoprix Kalimantan 2018

Aksi Tarzan saat QTT MP2 kemarin
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah meraih gelar juara region kelas MP1 tadi pagi, kini Arianto Tarzan juga meraih gelar juara region MP2 Motoprix Region IV Kalimantan 2018. Hasil ini diraihnya setelah pembalap Yamaha QQ Motorsport STSJ Pirelli NHK AG Service ini mampu finish kedua final Motoprix Kalimantan 2018 di Tanjung Tabalong, Kalsel.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur mampu meraih double winner gelar juara region di tahun ini. Terima kasih kepada seluruh kru tim, sponsor serta keluarga dan teman-teman yang mendukung saya.” Ungkap Arianto Tarzan.

Tarzan bersama kru tim Yamaha QQ Motorsport

Tarzan mampu finish dibelakang Ary Nugroho dari tim BKS Tiara Bintang Pirelli Racing Team yang menjadi jawara di race MP2 pada balapan yang berlangsung di sirkuit permanen Marido-Tanjung Tabalong ini. Pada posisi ketiga sendiri diraih oleh Abdul Hamid yang merupakan rekan setim dari Ary Nugroho.

Sementara itu, rival Tarzan di klasemen sementara yaitu Alpian Ridwan Nor terjatuh di lap akhir. Pembalap dari tim Yamaha Yamalube Aditama STSJ NHK DID GDT Racing ini tentunya gagal menjegal Tarzan meraih double winner juara region. Selamat untuk kalian. | Luvo/Dindun

Podium MP2 Motoprix Tanjung Tabalong
SSS Racing GM-helm