Tahun Depan Aqiella Motorsport ABRT20 Siap Ramaikan Persaingan 4 Tak, Formasinya?

Tahun Depan Aqiella Motorsport ABRT20 Siap Ramaikan Persaingan 4 Tak, Formasinya?
Yamaha

BalapMotor.Net – Tak dipungkiri, saat ini genk hijau asal Kudus, Aqiella Motorsport Indonesia ABRT20 menjadi sosok menakutkan dalam persaingan balap 2 tak.

Mereka pun dengan leluasa merajai event-event bergengsi, seperti salah satunya Indoclub Championship, yang kata banyak orang seperti kejurnasnya balap 2 tak.

Beragam spek pacuan seperti Yamaha 125Z, F1ZR, RX-King hingga Ninja memiliki kapasitas yang istimewa. Buktinya racikan AB Bendol ini sudah langganan juara.

Jelang Final Indoclub Sentul 2018: Awas, Wawan Wello & Underbone Aqiela ABRT20 Sudah Tembus 56 Detik!
Yamaha 125Z Aqiella Motor Sport ABRT20

Nah, bagaimana untuk musim depan? apakah balap 2 tak menjadi fokus utama lagi? atau akan pindah 4 tak yang wajib di Kejurnas atau bahkan dua-duanya?

“Sebenarnya sih belum kita putuskan, tapi sudah ada wacana. Selain balap 2 tak, kalau jadi kita akan coba ikut meramaikan balap 4 tak. Motor sekarang juga sudah ada, tinggal melihat keputusan internal tim nanti,” sebut H. Somad saat jumpa penulis di Grand Final Grasstrack Indiel Series Mijen, Minggu kemarin.

Gebyar RTP Cup 2019: Wawan Wello Istimewa, Aqiela Motorsport ABRT20 Mempesona
Aqiela Motorsport Indonesia ABRT20

Kalau siap main di kategori 4 tak, ikut kejurnas Motoprix atau Oneprix nih? “Kemungkinan Oneprix, tapi semua itu melihat formasi tim dulu. Saat ini juga belum dipastikan siapa saja pembalap untuk musim depan,” lanjut pak manager.

Bagaimana dengan Wawan Wello dan Tommy Orlando? “Sampai saat ini belum ada pembicaraan soal pembalap tahun depan. Kita masih lihat-lihat dulu, bisa jadi dipertahankan semua atau ganti pembalap lain,” tutupnya dengan penuh teka-teki.

Bisa jadi pembalap yang mahir di kategori 4 tak dan 2 tak akan jadi incaran. Bisa jadi… Sekian dulu ya.. | Yugo

Wawan Wello & Tommy Orlando
GM-helm SSS Racing