Syahrul Amin (Jepara Racing Team) Juara Umum Lokal Papua di Road Race Manokwari

Jepara Racing Team

BalapMotor.Net – Pembalap kelahiran Biak, Papua yang sudah lama bertarung di region Jawa yaitu Syahrul Amin mampu membawa pasukan Jepara Racing Team meraih gelar juara umum lokal Tanah Papua pada gelaran Makbon Wijaya Open Championship 2022 yang berlangsung di Manokwari, Papua Barat.

Syahrul Amin mampu tampil apik dan menunjukan kelasnya pada gelaran yang berlangsung di sirkuit permanen Drs. Dominggus Mandacan, Manokwari tersebut. Syahrul Amin sendiri menuturkan bahwa dirinya ternyata mempunyai strategi main aman.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Alhamdulillah atas hasil yang diraih pada balapan kali ini. Race kemarin saya cukup bermain aman saja, karena saya mementingkan poin dan selalu berdoa agar bisa sumbangkan Juara Umum buat team, teman dan keluarga,” ungkap Syahrul Amin yang ternyata bakal kembali bertarung di region Sulawesi untuk tahun ini.

Selebrasi Syahrul Amin

Mengenai hasil juara umum tersebut, Roedy 79 selaku owner Jepara Racing Team mengaku bersyukur. Selain Syahrul Amin, Roedy 79 yang juga pemilik Jepara Motor yang merupakan salah satu bengkel yang cukup komplit di Manokwari ini menurunkan tiga rider.

Baca Juga : Hasil Juara Road Race Manokwari 25-27 Februari 2022

Pembalap yang diturunkan oleh Jepara Racing Team sendiri adalah Syahrul Amin, Yusril Ihza Mahendra dan rider senior Papua, Richard Hutabarat.”Alhamdulillah sudah sesuai target, kedepannya kita tetap selalu fokus pada event-event selanjutnya,” ungkap Roedy 79. | Pace/Luvo

Syahrul Amin dan Yusril serta junior dari Jepara Motor
Roedy 79 Owner Jepara Motor
Roedy dan Richadr Hutabarat
GM-helm VND Racing PARD