Suzuki Siapkan Konsep Baru Untuk Suzuki Indonesia Challenge ( SIC ) Season 3

BalapMotor.Net – Belum selesai Suzuki Indonesia Challenge (SIC) season 2, pihak panitia sudah siapkan konsep baru di season ke-3. Akan ada yang baru dari perhelatan besar sekaligus ajang pencarian bakat muda di Suzuki. Terlebih, pihak panitia juga akan mencoba suatu hal yang baru untuk pembalap pembalap muda yang akan berlaga.

Akan ada perubahan pada even tahun depan. Terlebih dari mesin yang di gunakan pada tahun depan. Motor yang di gunakan para pembalap berbeda dari tahun sebelumnya. Seperti yang di ucapkan Endro Nugroho selakuSenior Director 2W PT SIS, akan ada perubahan besar terutama dari jenis mesin yang akan di gunakan para pembalap.

Endro Nugroho selakuSenior Director 2W PT SIS
Endro Nugroho selakuSenior Director 2W PT SIS

“Kita sedang menyusun konsep untuk Suzuki Indonesaia Challenge ke 3. Kalau kita sudah sepakat, skejul sudah di tetapkan mudah mudahan tahun depan kita sudah gunakan mesin injeksi,” ujar Endro Nugroho saat ditemui Balapmotor.net

SSS Racing

Suzuki Siapkan Konsep Baru Untuk Suzuki Indonesia Challenge ( SIC ) Season 3

Selain dari jenis motor, akan ada juga percobaan yang akan di garap. Dari ajang SIC 2, para pembalap belum merasakan lintasan basah. Ini yang akan di coba oleh para penyelenggara. Terlebih Suzuki sendiri juga akan menjamin pembalap muda atas karir mereka kedepannya.

“ Ya kita tau kita belum pernah adakan Wet Race dan setingan yang lain. Kita juga inginkan prestasi untuk adik adik kita ini untuk melangkah ke jenjang yang lebih tinggi,” tutup Endro Nugroho. [ dewa ] foto : Hery Genji

GM-helm PARD