Suzuki Indonesia Challenge Sidrap : Night Race Berlansung Spektakuler

GM-helm

BalapMotor.Net – Berbeda dari gelaran seri-seri sebelumnya, ajang Suzuki Indonesia Challenge yang kini mampir di sirkuit RMS Land Sidrap pada 6-7 Februari 2015 berlangsung spektakuler. Ajang pencarian bakat Suzuki menuju balap Asia yang berlangsung di Sirkuit RMS Land yang merupakan sirkuit permanen ini di hajat malam hari.

Antusiasme baik peserta maupun penonton balapan sanggup memberikan semangat terbaik pada gelaran balap yang sedang mencari 5 pembalap terbaik dari wilayah Sulawesi. Sirkuit permanen RMS Land Rappang, Sidrap memiliki panjang 850 meter dengan tikungan yang tajam dan variatif menjadi tantangan tersendiri yang menuntut konsentrasi tinggi dalam teknik balap dan timing overtaking yang tepat.

Sirkuit RMS Land Sidrap
Sirkuit RMS Land Sidrap

Dibantu pencahayaan sebesar 99.200 watt yang dihasilkan oleh 248 lampu khusus untuk balap malam hari menunjang visibilittas para pembalap dengan baik dan aman. Seluruh penonton pun bersemangat mendukung pembalap andalannya masing-masing.

“Setelah PT. Suzuki Indomobil Sales berhasil menyelenggarakan seri Suzuki Indonesia Challenge 2015 sebelumnya di Bandung, Medan dan Malang, Penyelenggaraan seri ke-4 Suzuki Indonesia Challenge 2015 di Sidrap ini semakin baik dan lebih ramai. Tantangan balap malam hari bagi para pembalap muda sudah kami persiapkan sebaik mungkin dengan mengutamakan keselamatan pembalap dan penonton. Kami telah menambahkan pencahayaan di beberapa titik yang dirasa kurang terang.” tutur Motoo Murakami selaku Managing Director 2W PT. SIS. Semakin mantap saja nih gelaran. SIS | Luvo

SSS Racing