Suzuki Indonesia Challenge ( SIC ) Season 2 Bandung : Chepi Dan Husni Wakili Bandung Ke Final Kelas Young Star

BalapMotor.Net – Setelah melalu seleksi sejak babak kualifikasi hingga babak final yang dibagi dalam dua race, akhirnya terpilihlah dua juara dari kelas Staria Young Star di ajang Suzuki Indonesia Challenge (SIC) season 2 yang digelar di sirkuit Brigif Cimahi Bandung (13/09) dan berhak meraih tiket menuju final SIC Sentul mendatang. Mereka adalah Chepi Armansyah dan Husni Zainul yang keduanya asal Bandung Jawa Barat itu.

Husni ( pendek ) dan Chepi ( tinggi ) jadi jawara kelas young star
Husni ( pendek ) dan Chepi ( tinggi ) jadi jawara kelas young star

Chepi sendiri berhasil jawara di race pertama kelas Satria Young Star dan dapat 25 poin, sedang dirace kedua dia mampu runner-up dan menambah 20 poin, total dia mengoleksi 45 poin. Sementara Husni Zainul sendiri finis keempat dirace pertama sedang di race kedua dia mampu tampil apik dan finis di podium teratas. Total pembalap yang baru berusia 14 tahun itu mengumpulkan 38 poin didua race.

“ Saya senang sekali dan tidak mengira bisa juara di SIC Cimahi ini mas, untuk menghadapi final di Sentul, saya kan persiapkan fisik dan mental agar bisa juara di Sentul dan bisa balapan di Asia “. Tutup Chepi yang saat ini duduk dibangku kelas 1 SMA itu. Gaspol lagi dah . [Dino]

GM-helm PARD