Suzuki Indonesia Challenge ( SIC ) : Para Finalis Dapat Akomodasi Menuju Final Sentul

Para juara Suzuki Indonesia Challenge tinggal bawa badan ke FInal

BalapMotor.Net – Di ajang seleksi Suzuki Indonesia Challenge ( SIC ) season 2 di setiap serinya dipilih 5 pembalap terbaik. 5 pembalap terbaik yang diambil dari total poin di 2 kelas yaitu Satria Cup dan Young Star ini akan melaju ke babak final di Sentul, Bogor.Dan ternyata dari ke-5 pembalap tersebut untuk menuju ke Sentul semua akomodasi akan di tanggung oleh PT. Suzuki Indomobil Sales ( SIS ).

Robert Satrio selaku Marketing and Racing PT. SIS
Robert Satrio selaku Marketing and Racing PT. SIS

Akomodasi yang dimaksud adalah tiket pesawat PP dari wilayah masing-masing. Hotel untuk menginap di saat babak final, makan, lalu antar jemput untuk para finalis tersebut. Selain akomodasi, para pembalap tersebut juga akan mendapatkan uang saku. Jadi mereka tinggal bawa badan dan perlengkapan balap saja.

” Untuk para finalis ini mereka akan ditanggung akomodasinya saat berangkat ke final di Sentul nanti. Akomodasi tersebut mulai dari tiket pesawat PP, Hotel, makan, serta antar jemput. Selain itu mereka juga akan mendapatkan uang saku dari Suzuki. ” tutur Robert Satrio selaku Marketing and Racing PT. SIS.

SSS Racing

Jadi bisa dibayangkan, ikut balap dengan hanya membawa badan dan perlengkapan balap, eh saat melaju ke final juga sama. Nah buat tentu saja ini kesempatan bagus buat para pembalap yang merasa mempunyai skill namun kurang adanya modal. Perlu diketahui setelah seri SIC Makassar akhir pekan lalu (25/10), SIC masih ada 2 seri lagi yaitu di Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan, ayo bersiap. [ luvo ]

GM-helm PARD