Suzuki Indonesia Challenge ( SIC ) Medan : Sirkuit Wah, Dapat Apresiasi Penuh

GM-helm

BalapMotor.Net – Gelaran Suzuki Indonesia Challenge yang kemaring digelar di sirkuit Lanud Suwondo, Medan kemarin 10-11 Januari 2015 ternyata dikemas tidak sembarangan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales ( SIS ) selaku produsen Suzuki di Indonesia.

Meskipun tidak seperti gelaran One Make Race ( OMR ) pada umumnya, namun secara kemasan, sudah tidak kalah dengan OMR lainya. Lapangan Udara ( Lanud ) Soewondo aja bisa disulap menjadi sirkuit sepanjang 1.210 meter dengan karakter high speed dan mendidik, jadi para pemenang disini memang bisa dikatakan memang mempunyai skill yang mumpuni.

Jadi ajang ini memang menjadi tempat yang pas buat para pembalap muda dari wilayah Sumatra, khususnya Sumatera Utara untuk menyalurkan bakatnya. Makanya event ini sangat didukung oleh pihak dari tuan rumah seperti oleh Pengprov IMI Sumatera Utara.Suzuki Indonesia Challenge

“Kami Pengurus IMI Pengprov SUMUT sangat mengapresiasikan event yang diadakan oleh Suzuki ini, ajang ini seperti uji coba dan seleksi bagi pembalap Sumatra khususnya Sumatra Utara, karena event ini berskala Nasional, bagi kami seperti ajang uji coba jelang PON 2016 nanti, karena di PON pembalap maksimal usia 20 tahun sesuai dengan syarat di Suzuki Indonesia.” tutur John Lubis yang merupakan Keta Harian Pengprov IMI SUmatera Utara.

Buat yang ingin menyalurkan bakat dan mimpi kalian untuk bisa menjadi pembalap internasional, Malang, Jawa Timur akan jadi seri selanjutnya, yaitu pada tanggal 24-25 Januari 2015, jadi siapkan diri kalian. RR

SSS Racing