Suzuki Indonesia Challenge ( SIC ) Makassar, Inilah 5 Pembalap Wakil Sulawesi Menuju Final

BalapMotor.Net – Seperti di seri Suzuki Indonesia Challenge ( SIC ) sebelumnya, ada 5 pembalap terbaik yang berhak melaju ke babak final SIC di Sentul. Nah untuk seri Sulawesi yang digelar di sirkuit Riburane, Makassar, Sulawesi Selatan (25/10) juga sama.5 pembalap muda berbakat dari SIC Makassar dari 2 kelas yaitu kelas Satria Cup ada 3 dan kelas Young Star ada 2 berhak melaju ke babak final di Sentul pada Desember 2015.

Ke-5 pembalap tersebut adalah Arman Tonge, Randi Wardi dan Bambang PM dari kelas Satria Cup serta Moh. Kemal Mahmud dan Andy Alif Saputra dari kelas Young Star ( dibawah 14 tahun ). Ke lima pembalap tersebut dipilih karena menjadi pengumpul poin tertinggi di kedua race yang digelar di SIC Makassar. Untuk hasil lengkapnya silahkan cek disini.

3 Pembalap terbaik di kelas Satria Cup, Randi Wardi, Arman Tonge, dan Bambang
3 Pembalap terbaik di kelas Satria Cup, Randi Wardi, Arman Tonge, dan Bambang
LENKA MiniGP SSS Racing

Seperti yang tadi siang diulas oleh BalapMotor.Net bahwa sirkuit Riburane yang berada di jantung kota Makassar ini aspalnya tergolong licin. Jadi para pembalap terbaik yang menjadi wakil SIC Makassar menuju final ini bisa dikatakan sangat berbahaya.

Lihat saja Randi Wardi, pembalap asal Makassar ini tahun lalu merupakan finalis SIC Sulawesi yang mampu bertengger di posisi ke-3 di final SIC Sentul. Nah saat ini di SIC Makassar, pembalap 18 tahun ini mampu juga lolos ke Sentul.

” Untuk di seri final nanti, saya akan berusaha lebih baik lagi dari tahun lalu. Tahun lalu saya poin di race 1 dan race 2 saat final ke-3. Namun saat pemilihan pembalap ke-3 yang berangkat ke Asia saya gagal.” tutur Randi Wardi. Selamat untuk kalian, kita tunggu penampilan terbaiknya di final Sentul yah. [ luvo ]

Suzuki Indonesia Challenge Makassar total poin Satria Cup Suzuki Indonesia Challenge Makassar Total Poin Young Star

2 pembalap terbaik di kelas Young Star, Andy Alif Saputra, dan Moh Kemal Mahfud
2 pembalap terbaik di kelas Young Star, Andy Alif Saputra, dan Moh Kemal Mahfud
GM-helm VND Racing PARD