Suzuki Indonesia Challenge Season 2 Akan Lanjut Di Lampung, Siapakah Penerus Andreas Gunawan ?

BalapMotor.Net – Balap suzuki Indonesia Challenge ( SIC ) yang sudah berjalan dua musim yaitu 2014 dan di season kedua yang sudah berjalan 5 seri di musim ini bisa dikatakan balapan yang sangat murah. Bagaimana tidak si peserta hanya membawa perlengkapan balap saja sedangkan unit motor yaitu Suzuki Satria FU dan Suzuki Satria Young Star spek balap sudah disediakan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Nah akhir pekan ini (18/10) Lampung yang merupakan provinsi di ujung selatan Pulau Sumatera akan jadi tempat seleksi pembalap muda terbaik menuju balapan Asia.Acara ini tentu saja ajan menjadi kesempatan emas bagi para pembalap muda di wilayah ini, apalagi, Andreas Gunawan yang penampilanya sangat apik di ajang Suzuki Asian Challenge 2015 dan menjadi pimpinan klasemen sementara merupakan pembalap asal Lampung yang terpilih dari seleksi SIC. Jadi siapa lagi pembalap dari wilayah ini yang akan menunjukan bakatnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Komplek Bupati Kabupaten Kalianda, Lampung bakalan disulap menjadi sirkuit balap sepanjang 1 km yang tentunya akan jadi tempat para pembalap muda dari wilayah selatan Sumatera bersaing.Persaingan mereka bakalan bertambah panas karena trek yang digunakan berada di dekat bibir pantai jadi suhu udaranya bakalan tinggi.

Keuntungan bagi para peserta adalah mengurangi biaya balap karena motor balap, bahan bakar dan mekanik sudah disediakan PT. Suzuki Indomobil Sales. Para pembalap hanya perlu membawa perlengkapan safety untuk balap sendiri. Mereka juga mendapat banyak pelajaran dan pengalaman dengan mengikuti Suzuki Indonesia Challenge season 2 yang mengacu kepada format balap resmi Nasional. 3 orang juara dari kelas Satria Cup dan 2 orang juara dari kelas Young Star Cup berkesempatan bertanding di Grand Final bersama finalis Suzuki Indonesia Challenge season 2 dari kota lainnya

Pendaftaran peserta Suzuki Indonesia Challenge season 2 dibuka sebanyak 60 pembalap untuk kelas Satria Cup (Suzuki Satria FU150) dan 20 pembalap untuk kelas Young Star Cup (Suzuki Satria F115 Young Star).

Keinginan warga Lampung untuk ikut memiliki Suzuki Satria FU150 bisa langsung diwujudkan dengan hadirnya booth penjualan Suzuki di lokasi. Promo khusus bayar angsuran pertama langsung dapat motor juga bisa dinikmati khusus untuk seluruh varian skutik Suzuki.
Suzuki Indonesia Challenge season 2 mendapat dukungan penuh dari IRC tires, Denso, Showa, NS Battery dan WRX sebagai sponsor sekaligus penyedia komponen balap berkualitas.Oke deh kita tunggu saja update beritanya di BalapMotor.Net besok. [ luvo ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD