Suzuki Indoneisa Challenge (SIC) Season 2 Yogyakarta, Gozy Fahrezi Raih Poin Penuh Satria Cup, Gaspol ke Final SIC Sentul !

BalapMotor.Net – Satu pembalap potensial  Yogyakarta kembali ditemukan di ajang pencarian bakat bikinan Suzuki yang bertajuk  Suzuki Indonesia Challenge (SIC) season 2 seri 5 yang berlangsung di sirkuit stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta kemarin (20/09). Namanya Gozy Fahrezi, pembalap brillian yang masih berusia  15 tahun asal kota gudeg.

Diatas tunggangan Satria Fu 150 cc, Skill balap Gozy memang terlihat lebih menonjol dibanding 60 peserta lain kelas Satria cup sejak babak kualifikasi hingga babak final yang dibagi dalam 2 race. Terlihat sejak berlangsungnya babak kualifikasi yang selalu cetak bestime, dan ditutup juara dengan raihan poin penuh(50 poin) di dua race Satria Cup. “ Senang bisa melaju ke final SIC Sentul, semoga saya terpilih jadi wakil Indonesia ke SAC tahun depan “. Komentar pembalap yang lahir di Lampung 15 tahun silam.

3 wakil yogya kelas satrtia cup
3 wakil yogya kelas satrtia cup

Sementara itu wakil lainnya yang juga runner-up kelas Satria cup akhirnya disikat M. Lutfy Syahputra. Lutfy begitu dia disapa nangkring dipodium 2 di race 1 dan meraup 20 poin, sedang di race 2 dia berada diurutan keempat dengan 13 poin. Total pembalap 19 tahun itu mengumpilkan 33 poin. Lalu diposisi ketiga pengumpul poin terbanyak akhirnya digondol  Fajar Ardiansyah dengan perolehan 32 poin dimana didua race Satria cup tadi dia berada dipodium ketiga.  Selamat dah ! Dino

GM-helm PARD