Suzuki Delta Siap Terjun Lagi, Sedang Menunggu Produk Baru Suzuki Yang Katanya Superior

BalapMotor.Net – Buat para penggemar road race di wilayah Kalimantan tentunya tahu akan sepak terjang dari tim Suzuki Delta Banjarmasin. Tim balap yang eksis dan berprestasi di balapan Nasional ini merupakan salah satu tim yang sangat diperhitungkan namanya. Nah setelah beberapa waktu tim ini absen. Kedepanya tim Suzuki Delta bakalan kembali lagi turun di balapan nasional.

Teguh Djuwandie, owner Suzuki Delta Abadisentosa, main dealer Suzuki di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah
Teguh Djuwandie, owner Suzuki Delta Abadisentosa, main dealer Suzuki di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah

Tim balap yang merupakan tim dari main dealer Suzuki di wilayah Kalimantan yaitu Suzuki Delta Abadi Sentosa,ini sedang menunggu kehadiran motor terbaru Suzuki yang dianggap sangat kompeten di balap. Motor terbaru dari Suzuki yang berkapasitas 150cc dan akan diturunkan di kelas bebek 150cc ini dikabarkan akan dilaunching pada akhir tahun ini. Nah pihak dari Suzuki Delta sendiri sedang menunggu motor tersebut untuk turun di balapan tahun depan.

Hal ini diungkapkan oleh Teguh Djuwandie, owner Suzuki Delta Abadisentosa saat konfrensi pers gelaran Suzuki Indonesia Challenge ( SIC ) Banjarmasin (7/11).Saat ditanyai perihal kembalinya Suzuki di dunia balap apakah akan membawa Suzuki Delta kembali turun di balap nasional lagi, Teguh mengatakan sedang menunggu motor terbaik yang bakalan diluncurkan Suzuki.

SSS Racing

” Sebaik-baiknya joki, kalau kudanya tidak bagus mana mungkin bisa menang.” begitu Teguh memberikan jawaban yang berarti mereka sedang menunggu motor terbaik yang bakalan dilaunching Suzuki akhir tahun ini.

Untuk lebih jelasnya mau turun kapan dan bagaimana memang belum dijelaskan secara rinci, namun yang jelas Suzuki Delta bakalan menggebrak balap motor nasional lagi dengan moto terbaru dari Suzuki tersebut. Kita tunggu saja dan #MariBerprestasi. [ luvo ]

Suzuki Delta Siap Terjun Lagi, Sedang Menunggu Produk Baru Suzuki Yang Katanya Superior

GM-helm PARD