Support Top 1 Oil, Roadrace Bupati Cup Karanganyar 2019 Diserbu 480 Starter!

Yamaha

BalapMotor.Net – Kejuaraan Pirelli Karanganyar Road Race Bupati Cup 2019 yang berlangsung di sirkuit NP. Alun-alun Karanganyar, Jateng pada Sabtu-Minggu, 2-3 November 2019 sukses menjaring ratusan peserta.

Dalam dua hari ini, terpantau dari data timing system 480 starter mengikuti event racikan Manahadap Management tersebut. Selain peserta yang luar biasa, sponsor pun tak kalah banyak.

Seperti hadirnya Oli Top 1 yang terus mendukung kemajuan balap di Indonesia. “Dukungan Oli Top 1 untuk event Roadrace Bupati Cup Karanganyar 2019 kali ini merupakan salah satu aksi kampanye TOP 1 kebaikan tanpa batas, dimana kami memberikan oli MC 10W-40 kepada para peserta (pembalap) agar mereka dapat merasakan performa mesin yang lebih baik untuk dapat berkompetisi di arena balap,” papar Shara Christanti, Marketing Communication Manager dari TOP 1.

Shara Christanti menambahkan, “Tidak hanya itu, kami pun memberikan potongan harga Rp. 25.000/botol oli TOP 1 Action Matic dan oli TOP 1 MC untuk para pengunjung (penonton) agar dapat juga merasakan kualitas baik dari oli TOP 1 untuk mesin sepeda motor mereka”.

Perlu dipahami, kehadiran Oli Top 1 sebagai upaya untuk memberikan bukti akan kualitas produknya, baik di arena balap yang dipakai pembalap serta kepada masyarakat luas. Artinya, Oli Top 1 terbukti nyata kantongi kualitas terbaik, baik di ajang balap maupun untuk harian. Mantap..!!!

Top 1 Oil
GM-helm SSS Racing