Superpole UB150: Wild Card Indonesia Hebat, Wello Ketiga Tercepat, Agung Didu Keempat!

Superpole UB150: Wild Card Indonesia Hebat, Wello Ketiga Tercepat, Agung Didu Keempat!
Agung Didu & Wawan Wello
Yamaha

BalapMotor.Net – Superpole Underbone (UB150) Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018 putaran ke-5 di Sentul International Circuit (SIC) baru saja usai dilangsungkan. Di babak ini pembalap berjalan sendiri untuk mencatatkan waktu terbaiknya.

Babak Superpole ini juga menentukan posisi start untuk race 1 siang nanti. Nah, Superpole UB150 memang masih diraih oleh pembalap asal Malaysia, atas nama Md. Haziq Md. Fairues.

ARRC Sentul 2018: Wildcard UB150, Agung Didu dan Reza Fahlevi Beri Kejutan!
Agung Didu

Pembalap UMA Racing Maju Motor Asia Team ini berhasil mencatatkan waktu 1:49.000 detik, unggul tipis dari Md. Helmi Azman yang menempati peringkat kedua tercepat superpole dengan time 1:49.000 detik.

Namun menarik melihat kiprah pembalap wildcard dari Indonesia yang berhasil tampil menawan di babak Superpole tadi. Mereka adalah Wawan Wello dan Agung Didu. Wello membawa nama tim Yamaha Yamalube SND Factory sementara Agung Didu dengan bendera Orbit SND CNC Porting.

Superpole UB150: Wild Card Indonesia Hebat, Wello Ketiga Tercepat, Adung Didu Keempat!
Wawan Wello

“Motor sudah nyaman kak, tapi tadi pas superpole settingannya terlalu basah. Jadi agak berat. Kalau lebih kering dikit lagi bisa lebih baik kak,” ujar Wawan Wello yang sukses tercepat ketiga.

“Settingan motor sudah tepat, ada perubahan gear dari saat kualifikasi kemarin. Cuma tadi ada sedikit kesalahan pada tikungan S’ kecil dan R’ terakhir. Semoga Race 1 nanti bisa berikan podium,” ungkap Agung Didu, yang akan start dari posisi keempat.

Gasss bro! Wildcard pun bisa juara!! | YugoSuperpole UB150: Wild Card Indonesia Hebat, Wello Ketiga Tercepat, Adung Didu Keempat!

 

GM-helm SSS Racing