Supercrosser Powertrack Seri 3 (Banjar): Tekad Rizky HK Kembali Sapu Bersih Gelar Juara!

Supercrosser Powertrack Seri 3 (Banjar): Tekad Rizky HK Kembali Sapu Bersih Gelar Juara!
Rizky HK di Powertrack Seri 2 Dieng, Banjarnegara
GM-helm

BalapMotor.Net – Kratingdaeng Supercrosser Powertrack Indonesian Dirtbike Championship putaran ketiga akan berlangsung di sirkuit Langensari Sport Center Banjar, Jabar (18-19/8). Dipastikan, persaingan akan semakin seru dan menarik.

Pasalnya perebutan poin di setiap kelasnya akan semakin sengit. Nah, sebagai pemuncak semantara dan juara bertahan, Rizky HK bertekad kembali tampil maksimal di putaran ke-3 nanti.

Traker asal Wonosobo ini ingin mengulang sukses dari hasil yang ia raih di seri 2 Dieng, Banjarnegara beberapa waktu yang lalu. Meskipun diakuinya pada putaran ke-3 ini tak akan mudah ia dapatkan.

“Saya rasa persaingan nanti akan semakin berat mas, karena dari segi sirkuit dan cuaca berbeda jauh dari seri Dieng kemarin. Di sana pastinya cuaca lebih panas, dan kita harus benar-benar mempersiapkan diri untuk adaptasi sebaik mungkin,” ujar Rizky HK saat berkomunikasi dengan penulis.

Supercrosser Powertrack Seri 3 (Banjar): Tekad Rizky HK Kembali Sapu Bersih Gelar Juara!
Rizky HK

“Untuk harapan pastinya bisa terus meraih poin dan hasil terbaik di semua kelas. Sementara kalau latihan sekarang cuma sedikit saja mas, karena minggu kemarin juga abis main kejurnas grasstrack, takutnya nanti kecapaian,” tutup tracker andalan Rehobat Norifumi Swallow TK Racing Ardians.

Nah, mampukah Rizky HK berikan penampilan terbaiknya di putaran ke-3 kejurnas powertrack yang berlangsung di Provinsi Jawa Barat? Kita tunggu saja aksinya, Sabtu-Minggu 18-19 Agustus 2018. | YugoSupercrosser Powertrack Seri 3 (Banjar): Tekad Rizky HK Kembali Sapu Bersih Gelar Juara!

SSS Racing