Sumber Production Konsisten Wadahi Pecinta Cornering

Kelas Matic Standar Harian, ga perlu modal banyak gaes..

BalapMotor.Net – Sumber Production terbukti konsisten dalam mewadahi para pecinta cornering. Buktinya, sudah beberapa tahun ini, Sumber Production terus membuka beberapa kelas cornering pada setiap event balapnya.

Pada gelaran Road Race CornerRace Sumber Production yang berlangsung di sirkuit NP Brigif Cimahi, Jabar kemarin (1-2/10), Sumber Production juga membuka 7 kelas corner. Selain spesifikasi pacuan, di ajang ini untuk pembalapnya juga dibagi menjadi dua kategori yaitu kategori pro dan juga pemula.

Dengan pendaftaran yang murah meriah yaitu Rp.300 ribu saja, tentunya para anak-anak muda yang doyan kebut-kebutan dan corneringan di jalan umum bisa melampiaskannya di event resmi seperti ini. Apalagi dibuka juga kelas Matic Standar harian yang speknya standar pabrik.

SSS Racing

“Mereka itu butuh wadah, makanya kita terus membuka kelas-kelas tersebut,” ungkap Sumber Agung Rizki selaku komandan dari Sumber Production. “Pendaftaran juga kita buat lebih murah, agar mereka tertarik untuk mengikuti event resmi dan meninggalkan kebut-kebutan di jalan,” tambahnya.

Sumber Agung Rizki selaku komandan Sumber Production saat memantau jalannya balapan

Para peserta kelas cornering juga tidak perlu membuat KIS yang pastinya memberatkan mereka. “Untuk kelas cornering tidak diwajibkan KIS mas, memberatkan mereka pastinya. Nantinya malah jadi tidak mau ikut event resmi,”terang Sumber Agung Rizki.

Bibit Baru Rider Matic Jabar Bermunculan Dari Cornering

Menariknya, dibukanya kelas cornering ini sendiri juga membuat regenerasi pembalap Matic Jabar terus berlangsung. Karena, setiap tahunnya, pembalap cornering yang berprestasi bakal naik kelas, dari pemula/pelajar lalu naik pro dan setelah dari pro cornering lanjut wajib ikut kelas road race.

Kelas Standar Harian, balap bisa pakai motor yang biasa dipakai sehari-hari

“Setiap tahunnya kita mengevaluasi mana pembalap yang harus naik kelas mas. Jadi setelah sering menang di kelas pemula lantas dia naik ke kelas pro, dan yang di kelas pro harus ikut kelas utama,” ungkap Sandi Dado dari Sumber Production.

Beberapa nama pembalap yang benar-benar datang dari kelas cornering lalu sekarang ikut kelas utama dan bahkan ada yang bisa berprestasi.”Ada juga pembalap yang berangkat dari kela cornering dan sekarang ikut kelas road race dan berprestasi seperti Anggi Gianturi,” tambah Sandi Dado.

Nah, sudah ada wadahnya nih gaes, yuk salurkan hobi kebut-kebutan di jalan yang benar yah gaes.

GM-helm PARD