Sumatera Cup Prix (SCP) Seri 3 Sawahlunto: Banjir Hadiah Bro!

Sumatera Cup Prix (SCP) Seri 3 Sawahlunto: Banjir Hadiah Bro

BalapMotor.Net – Setelah fix mengandeng 7 Berlian, IRC Sumatera Cup Prix (SCP) putaran ke-3 bakal singgah di  Sumatera Barat, tepatnya di sirkuit permanen Kandih, Kota Sawahlunto (29-30/9).

Lagi-lagi event spektakuler garapan duet Arisandro Management dan Dragon Event Organizer ini salah satu yang paling dinantikan oleh para pecinta balap di bumi Sumatera, tentunya bukan event kaleng-kaleng ya guys.

LENKA MiniGP SSS Racing

Berbagai persiapan pun terus dilakukan pihak penyelenggara demi berjalannya event yang spektakuler.

“Akhir pekan ini gelaran IRC Sumatera Cup Prix 2018 akan singgah di Sawahlunto Sumatera Barat. Untuk alasan kenapa digelar di sana karena lokasinya yang strategis, jadi peserta dari Provinsi lain tidak terlalu jauh,” beber Arissandro pentolan dari SCP.

Kebanjiran Sponsor, mungkin ini bukan hal biasa lagi untuk event sekelas SCP. Lebih menarik, jelang balap yang tinggal hitungan hari ini pihak SCP berani memanjakan calon peserta dengan menganjal 50 V-belt SSS dan 37 kaos secara gratis.

Tak hanya itu, khusus yang mendaftar melalui Aplikasi REKOR juga akan diganjar 2 set Block Kit bour up keren dari MP untuk motor bebek dan matic.

Selain itu, Voucher gratis yang dijanjikan oleh pihak SCP telah siapkan untuk empat pembalap juara pada event RAM 37. Tak hanya di situ saja, hadiah full untuk semua kelas dan uang tambahan bagi juara umum.

Dan ditambah lagi bingkisan sepatu balap dari ROB1, Knalpot Proliner, terus bonus tambahan dari Daytona, mekanik juga kecipratan bonus dan juga paddock.  Para pencari moment lintasan juga akan diadakan kompetisi, hasil karya foto terbaik tentunya akan mendapat hadiah dari pihak SCP.

Setelah banyak hadiah yang disiapkan untuk pembalap, penonton SCP juga nantinya akan kebagian Helm gratis dari NHK, ‘helm nya sang juara’. | A2M

APRILIA GM-helm VND Racing PARD