Sukses, Nite Race Majalengka (MSC) Diserbu Ratusan Starter dan Puluhan Ribu Penonton

Sukses, Nite Race Majalengka (MSC) Diserbu Ratusan Starter dan Puluhan Ribu Penonton

BalapMotor.Net – Montesz Sport Club (MSC) memang tak pernah main-main dalam menggarap suatu event. Seperti pada acara Bold Xperience Nite Roadrace seri 1 yang diadakan di Majalengka 16/09 ini memang sangat terlihat exiting. Gelaran yang menyedot 352 starter yang bertarung di 17 kelas yang dilombakan, menyuguhkan pertarungan yang cukup menegangkan.

“Sensasinya berbeda mas, soalnya ini balapan malam hari, jadi mesti lebih waspada karena pandangaannya berbeda dengan balapan siang”. Ungkap M. Aldy, pembalap belia asal kota Subang yang meraih posisi 1 diNkelas MP 5 dan bernaung di tim ATM DJ19 DURAZI GOLDEN HAM.

LENKA MiniGP SSS Racing

MSC bukan hanya menghadirkan balapan di malam hari saja, tetapi menyuguhkan hiburan yang sangat mewah. Seperti disediakannya sitting area yang membuat penonton yang membawa keluarganya lebih nyaman dan tidak khawatir dengan resiko keselamatan anak-anak karena area sitting area ini berhadapan langsung dengan mobitron yang mempunyai layar lebar dan menayangkan secara live balapan yang berlangsung.Sukses, Nite Race Majalengka (MSC) Diserbu Ratusan Starter dan Puluhan Ribu Penonton

Juga ada freestyle motor, miss circuit, dance performance, games dan juga FDJ Destiny yang tampil untuk menghibur para pecinta balap yang hadir. Dengan banyaknya suguhan yang dihadirkan kepada penonton, jelas event ini diserbu sekitar 12.000 penonton. Jumlah yang sangat fantastis untuk sebuah gelaran roadrace skala kejurda.

“MSC selalu ingin memberikan hal berbeda disetiap gelaran, seperti event sekarang ini kita menyuguhkan berbagai hiburan untuk penonton. Alhamdulillah antusiasme penonton pun sungguh di luar dugaan, berjubelnya penonton memberikan suatu kebanggaan buat saya. Tentunya ini di luar acara race yang menjadi acara utama,” ungkap Fariz selaku ketua generasi kedua yang didampingi H. Handoko Salim sang owner dari MSC.

So sukses selalu buat Montesz Sport Club, kita tunggu 2 seri berikutnya. (Nuadjah)

GM-helm VND Racing PARD