Sukses Gelar Final Kejurda Aceh, Alfaraby Siap Maju Ke Pemilihan Ketua Pengprov IMI Aceh

Alfaraby Owner Alfa Organizer (AOC) siap untuk maju untuk pemilihanK Ketua umum IMI Pengprov Aceh

BalapMotor.Net – Alfa Organizer sukses menggelar Gelaran Final Kejurda Balap Motor IMI Aceh Honda 2022 yang berlangsung di Sirkuit Lanud SIM Blang Bintang (24-25/12). Acara pun berlangsung khidmat dengan 13 kelas yang dilombakan.

Seri penentuan juara umum ini, juga bikin penonton pecah luar biasa ramai. Nah di seri penutup tahun 2022 ini, dua pembalap yang memacu Honda sukses menjadi juara  umum,yaitu Muamarullah (Expert) dan M.Syrat Syauqi (Novice).

LENKA MiniGP SSS Racing

Beberapa tokoh penting pun hadir saat gelaran tersebut, sebut saja Wakapolda Aceh Bapak Brigjen Pol Drs Syamsul Bahri MM, Danlanud SIM Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono, S.Sos  lalu hadir pula Dekan Fakultas hukum Unsyiah Dr.Gaussyah SH.MH.

Tak lupa Ketua IMI Aceh H.Ibnu Rusdi S.E, di dampingi oleh Ketua Harian juga ikut hadir, dan beberapa tokoh familiar lainnya seperti H.T.Irsyad MD, Dedi Sumardi SKM MM. Kegiatan ini pun tak luput dari hadir nya tokoh dari pengawas PP IMI pusat, dan pengurus IMI Prov DKI di wakili oleh Farouq.

’’Alhamdulillah, seri penutup Kejurda Balap Motor IMI Aceh Honda 2022, sukses dilaksanakan dan berjalan lancar. Terima kasih untuk semua tokoh-tokoh publik sudah dapat hadir untuk menyaksikan gelaran ini,” ungkap Alfaraby owner Alfa Organizer selaku penggagas kegiatan.

Alfaraby Owner Alfa Organizer Maju Ketum IMI Aceh 

Usai gelaran final Kejurda balap motor Honda IMI Aceh Honda 2022 berlangsung, Alfaraby owner Alfa Organizer, sudah mendaftarkan diri dan siap untuk maju dalam pemilihan sebagai ketua umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengprov Aceh periode 2023-2027.  Pemilihannya sendiri bakal berlangsung dalam dalam gelaran Musprov IMI Aceh yang akan berlangsung di salah satu Hotel di Kota Banda Aceh pada 28-29 Desember 2022.

Alfaraby saat menyambut kedatangan Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs Syamsul Bahri MM

Alfarby merupakan tokoh muda, yang sangat familiar di kalangan otomotif Aceh sebagai pegiat kegiatan hajatan balapan terutama Kejurda balap motor, di bawah naungan Alfa Organizer yang pasti. Alfaraby sendiri mengaku siap maju dan pantang mundur sebagai calon Ketua Umum Pengprov IMI Aceh. 

“Setelah kegiatan ini usai, alhamdulillah lega mas, namun setelah ini akan ada agenda Musprov IMI Aceh yang akan berlangsung besok, insyaallah saya akan maju sebagai salah satu kandidat untuk jadi ketua umum Pengprov IMI Aceh,’’ terang Alfraby, sukses bang!! |A2M

GM-helm VND Racing PARD