Sukses di MP Bangkinang, ARTM Racing Team Siap Panaskan SCP Padang

Pasukan ARTM Racing Team Padang Panjang

BalapMotor.Net – Pasukan ARTM asal Padang Panjang dapat dipastikan ikut memanaskan putaran event balap paling keterlaluan yang ada di Sumatera yaitu ajang Sumatera Cup Prix (SCP) yang bakal berlangsung (25-26/6) di Sirkuit Lanud Tabing , Padang-Sumatera Barat.

Ambil bagian dalam ajang SCP, tim ini tidak boleh dipandang sebelah mata apalagi sampai tutup mata. Ini karena pada ronde pembuka Kejurnas Motoprix Region Sumatera 2022 di Bangkinang, dua pembalap tim ini yaitu Ilham Fauzan (Expert) dan Kevino Handsky (Novice) mampu tampil cukup baik dan meraih podium kemenangan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Maka, tidak salah kalau mereka wajib diperhitungkan di SCP Padang. Halim Fitra Setiawan selaku owner ARTM Racing Team sendiri ternyata juga mempunyai target khusus di SCP.

Ari Item adik dari owner tim bersama dua pembalapnya, Ilham Fauzan dan Kevin Hansky | Foto : FajarVandra

“Untuk target ya podium dan juara umum, soalnya bermain di home race mas. Untuk SCP putaran kedua ini kita akan tampil di kelas point yaitu Underbone 130cc, Bebek 2 Tak STD 120cc, MP1, MP4 dan ikut juga kelas supporting yaitu Sport 2 Tak 135cc Super Pro, untuk pembalapnya tetap Ilham Fauzan dan Kevin Hansky,” ungkap Halim Fitra Setiawan kepada penulis beberapa waktu lalu.

Jadi, pasukan ARTM sendiri rencananya akan memboyong sebanyak 7 motor pada balapan SCP Padang akhir pekan ini. So, kita tunggu saja kejutan dari pasukan ARTM Padang Panjang. |Halim WK

GM-helm VND Racing PARD