Sukses di Karanganyar, Manahadap Management Siap Sajikan Full Seri Tahun Depan!

Yamaha

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap motor bertajuk Pirelli Karanganyar Road Race Bupati Cup 2019 yang akan berlangsung di sirkuit NP. Alun-alun Karanganyar (2-3/10) kemarin begitu menyita antusias pecinta balap motor.

Terbukti, hampir 500 starter menyerbu event tersebut. Di luar peserta yang luar biasa, animo masyarakat yang hadir pun tergolong istimewa. Kabarnya tiket yang tersedia pun terjual habis.

Alhasil puluhan ribu pasang mata pun memadati setiap pinggir lintasan. Selain menyaksikan pertarungan pembalap terbaik dari penjuru tanah air, penonton yang hadir pun dimanjakan dengan berbagai doorprize menarik dari penyelenggara.

Manahadap Management

Nah, kesuksesan Manahadap Management ini pun membuat semangat panitia untuk menyongsong balap tahun depan. Kabarnya, rencana mereka akan membuat seri khusus di tahun 2020 nanti dengan sajian yang lebih meriah lagi.

“Iya mas, kita akan buat rangkaian seri dari Manahadap Management pada tahun 2020 nanti. Beberapa sponsor pun sudah mendukung kita, pokoknya tunggu kejutan dari kita,” ungkap Danung.

Nathania Manahadap

Hal tersebut pun diakui oleh owner Nathania Manahadap. Mereka sudah menyiapkan timnya untuk tampil di event ini. “Agus Kempul akan jadi andalan kita di seri Manahadap tahun depan. Untuk Indoclub dia bersama WLM dan Motoprix kemungkinan dia masih di Kalimantan,” paparnya.

Oke, kita nantikan! | Yugo

GM-helm SSS Racing