Sukses Dengan Indoclub & Indodrag, Deny Wajonk The Next Helmi Sungkar?

Deny Wajonk, bosnya Indoclub nih
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah terbukti sukses dengan gelaran Indoclub Championship yang menjadi gelaran level tertinggi balap 2 tak di Indonesia bahkan Asia Tenggara, Deny Wajok kembali bikin gebrakan. Perdana menggelar event drag bike, langsung bikin heboh juga.

Gelaran Indodrag yang digelar bersamaan dengan FDR Day di Pemda Tiga Raksa, Tangerang (15/12) terbukti sukses dibanjiri peserta dan penonton. Gaung dari event ini juga cukup menyita perhatian pegiat balap di tanah air. Ini tentunya karena peran serta dari Deny Wajonk.

Suksesnya Deny Wajonk ini sendiri bisa disamakan dengan Helmy Sungkar dari Trendy Promo Mandira. Sangat banyak event balap yang sukses digelar oleh Trendy Promo Mandira, baik dari balap road race, drag bike, motocross sampai balap mobil seperti rally.

Deny Wajonk bersama Helmi Sungkar

Saat ini sendiri, Helmy Sungkar sudah pensiun dari hingar bingar sirkuit. Cikal bakal Trendypromo Mandira dimulai dari Trendy Group yang sudah ada 3 dekade lalu. Kali pertama membuat event di Cepu. Di era tahun 1990an, Trendypromo Mandira mulai masuk ke event balap motor. Setelah sebelumnya Trendypromo Mandira lebih banyak berkecimpung di balap mobil.

“Sebenarnya dari pertengahan taun lalu sudah ada beberapa kolega yang memprediksi dan bahkan sounding hal tersebut mengenai the next om Helmy. Nah pas acara Indodrag perdana kemarin dengan crowd, kemasan, serta animo peserta balap yang cukup baik, teman-teman banyak yang memberikan saya ucapan selamat,” ujar Deny Wajonk.Hasil Lengkap Final Daytona Indoclub Championship 2019

“Tapi saya ngerasa masih perlu banyak belajar lebih lagi dan lagi. Om Helmy memang salah satu sosok yang saya jadikan mentor di beberapa sentuhan-sentuhan penyelenggaraan balap motor yang saya hadirkan ke klahayak. Beliau adalah sosok sekaligus tokoh otomotif yang berjasa untuk Indonesia. Intinya saya masih banyak belajar lagi dan lagi karena masih ada target goal di beberapa sektor yang perlu saya explore lebih banyak lagi,” tutup Deny Wajonk.

Sukses bro Deny Wajonk!! Ditunggu kejutan selanjutnya. | Tim

SSS Racing