Sukses Atasi Senior, M Darihaq Terbaik di MP2 Kejurda Aceh

Sukses Atasi Senior, M Darihaq Terbaik di MP2 Kejurda Aceh
Muhammad Darihaq saat beraksi di kelas MP2

BalapMotor.Net – Hanya berselang satu pekan, Kejurda Honda Sonic IMI Aceh 2017 kembali digelar. Putaran kedua kali ini berlangsung di sirkuit Harapan Bangsa, Aceh Besar pada 23 Juli 2017. Nah, salah satu pembalap yang mampu berikan kejutan adalah Muhammad Darihaq, pembalap dari tim Sea Dragon RT.

Meskipun Darihaq menjadi pembalap termuda di kelas seeded, namun penampilannya sangat mengesankan. Ia menjadi raja di kelas Bebek 4T TU 125cc (MP2). Lawan yang tergolong berat dan lebih senior di kelas seeded tak membuat Darihaq ciut nyali.

Terpantau dalam jalanya lomba Darihaq berusaha tampil sabar. Ia membututi dengan sesekali coba menekan. Abdul Malik yang di seri perdana keluar sebagai juara sempat memimpin, diikuti Safrianto Ilham. Namun pada akhirnya Darihaq sukses ungguli mereka setelah Abdul Malik terjatuh lantaran berduel ketat dengan Ilham.

Sukses Atasi Senior, M Darihaq Terbaik di MP2 Kejurda Aceh
M. Darihaq
SSS Racing

“Senang rasa nya bisa podium tertinggi, terlebih senior-senior saya terbilang kuat. Awal lap saya coba bermain aman saja, Dek gam dan Safrianto Ilham terus ngefight di depan saya, ketika ada celah baru saya coba untuk masuk. Alhasil saya berhasil unggul kali ini,” Ungkap Darihaq yang juga banyak berterima kasih atas dukungan luar biasa dari timnya.

Kejutan juga di berikan Oleh Mantan pembalap Tim RPM yaitu M. Ikram. Doi berhasil raih runner up di kelas ini  bersama tim Andesmont RT Aceh Besar. Di urutan ketiga di isi oleh Hadi Rinaldi dari Tim 59 RT. Sementara abdul malik Andalan Capella Honda yang terus mencoba perbaiki posisi hanya bisa berada di posisi keempat. Di urutan kelima diisi oleh Teuku Ponciek dari RM Selawah Indah RT Banda Aceh.

Di seri sebelumnya Darihaq memang kurang diperhitungkan untuk bisa jadi kampiun di kelas ini. Ketat nya persaingan di kelas Seeded antara Abdul Malik, Ega Fajar, Agung Febri serta Safrianto Ilham cukup menyulitkan pembalap lain. Apa lagi di ajang sebelumnya Abdul Malik berhasil double winner.

Oke deh, Selamat bro. Lanjutkan!!  | A2MSukses Atasi Senior, M Darihaq Terbaik di MP2 Kejurda AcehSukses Atasi Senior, M Darihaq Terbaik di MP2 Kejurda Aceh

GM-helm PARD