Suka Karakter Sirkuit, Dimas JM Tercepat di QTT Novice Oneprix Tasikmalaya

Aksi Dimas saat latihan

BalapMotor.Net – Pembalap asal Berau, Kaltim Dimas Juliatmoko berhasil menjadi pembalap tercepat dalam sesi kualifikasi QTT kelas Novice ronde kedua Oneprix 2022 di sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya pada hari Sabtu (23/7).

Dimas yang menunggangi MX-King Merak Raja Dancer Racetech Ipone RCB Proliner KYB berhasil membubuhkan best time 58.082 detik. Tim ini termasuk cukup kencang karena para pembalap Expert papan atas timenya juga segitu.

LENKA MiniGP SSS Racing

Mengenai sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya, ternyata Dimas cukup menyukai karakternya. “Saya itu sangat menyukasi sirkuit seperti ini. Pokoknya sirkuit yang ada rolling-rollingnya saya suka mas,” ungkap Dimas JM.

Makanya, Dimas bakalan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa jadi jawara pada balapan besok. “Pastinya saya optimis untuk bisa juara mas, pokoknya targetnya bisa juara,” tambah Dimas Juliatmoko saat ditemui penulis setelah sesi QTT.

Dimas sendiri pastinya bakalan mendapatkan ancaman serius dari beberapa pembalap yang start dari grid depan seperti Fadil Rigani (GMP29 HDS), Abdul Gofar (Yamaha Bahtera), Candra Hermawan (Yamaha Aditama) dan Deksa Almer (ART Yogyakarta).

APRILIA GM-helm VND Racing PARD