Suhandi Padang 88 Fix Diperkuat 4 Rider di 2023, Ada 2 Yang Baru!!

Suhandi Padang 88 skuad 2023 | foto : Chudit

BalapMotor.Net – Salah satu tim balap papan atas Sumatera asal Sumbar yaitu tim Suhandi Padang 88 telah memastikan skuadnya untuk musim balap 2023. Pada musim 2023 tim ini akan diperkuat oleh total 4 pembalap.

Pembagiannya sendiri adalah 2 rider Expert dan 2 lagi rider untuk tarung pada kategori Novice. Tim milik Suhandi Angriawan ini sendiri memastikan bahwa 2 ridernya yaitu Renggi Lukmana dan Ryan Ananda tetap dipertahankan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Renggi tentunya akan tetap bertarung pada kategori Expert, sedangkan Ryan akan tarung pada kelas Novice. Lalu 2 pembalap lagi adalah dua nama baru, siapa mereka?

Dua pembalap baru tim Suhandi Padang 88 adalah Maruli Laden yang juga sempat membela tim ini pada musim-musim sebelumnya. Lanjut pembalap muda asal Aceh yaitu M Silmi Helsinky. Silmy sendiri merupakan juara region Novice MP Sumatera 2022.

Maruli LAden pada beberapa tahun yang lalu pernah perkuat Suhandi Padang 88

Maruli yang di 2023 akan tarung Expert bakalan bertandem dengan Renggi. Silmi tentunya akan bertandem dengan Ryan.  Maruli sendiri sudah turut serta bersama pasukan Suhandi Padang 88 pada Grand Final MP.

“Musim ini kita akan diisi oleh 4 pembalap, setelah Renggi dan Ryan tetap bersama kami, Maruli juga kita tarik kembali untuk jadi tandemnya Renggi di 2023,” ungkap Korik selaku manajer tim Suhandi Padang 88 kepada penulis.

“Hari ini Silmi Helsinky resmi jadi rekrutan terakhir kita untuk arungi musim balap tahun ini. Nanti Silmi akan kita duetkan dengan Ryan di Novice,” tambah Korik.

Mohd Silmy Helsinky, juara region Motoprix Sumatera kategori Novice 2022

Pada musim balap 2023 sendiri, pasukan Suhandi Padang 88 akan menggunakan pacuan yang dibackup oleh engine builder asal Jakarta yaitu Racetech Performance. Mereka sudah menggunakannya sejak final SCP dan Grand Final MP.

Makanya mereka lebih bersemangat menghadapi musim balap 2023. “Target kami bisa juara region dan berlanjut juara nasional serta juara SCP musim 2023 ini mas,” semangat Korik sang manajer. Kita tunggu kejutan dari pasukan Suhandi Padang 88 di 2023. |A2M/Luvo

GM-helm VND Racing PARD