Sudah Kunci Gelar, Dian Akbar Siap tampil Santuy Bersama Tim Bakri Group PT UND di Final Kejurda GTX IMI Aceh 2019

Aksi Dian Akbar
Yamaha

BalapMotor.Net – Bakri Group PT.UND Racing Team siap menyambut pertempuran akhir dalam kejurda GTX IMI Aceh 2019 yang berlangsung di sirkuit Coffee Bar, Kab. Bener Meriah, Aceh akhir pekan ini (21-22/12).

Seperti biasa tim asal Nagan Raya ini, akan berangkat dari markas yang ada di kota Medan, menuju Bener Meriah (Aceh), Tentunya mereka siap menyambut, dan juga tutup musim dengan indah dengan merayakan moment Juara umum Kejurda GTX IMI Aceh musim 2019.

Dian Akbar sukses mempertahan gelar Juara umum Senior, di musim ini untuk yang kedua kali bersama tim yang di gawangi oleh Bakri JM Idham. Bekal Dian yang sukses tampil apik sejak awal putaran hingga putaran 4, membuat diri nya unggul mutlak 534 poin dari Rudian Rizky dengan selisih poin yang fantastis yakni 233 poin.

Unggul dengan selisih Poin Jauh, Dian akbar pastikan JU Senior Kejurda GTX IMI Aceh 2019

Meski unggul jauh, dan sudah memastikan diri juara umum, Dian tetap akan tampil seperti biasa, dan tak lupa mengucap syukur ke pada yang maha kuasa, dan berterimakasih untuk tim dan semua sponsor yang telah mendukung untuk musim ini.

“Alhamdulillah 2019 poin nya bisa unggul jauh dan bisa juara umum senior lagi bersama, Bakri Group PT UND, terima kasih ke pada allah SWT, kepada owner, sponsor dan semua yang telah mendukung di musim ini.” Ungkap pembalap yang punya nomor start keramat 383.

Nah, tanpa bermain pun pembalap bernama asli Rahmadiansyah ini telah sukses membawa Bakri group PT.UND kampuin balap mania, namun begitu Dian dan tim akan di pastikan ambil bagian di putaran akhir, dan tetap optimis tutup musim dengan target borong piala.

Di bawah kawalan Aam putra selaku manager tim, “tak ada persiapan khusus untuk seri final kali ini, namun kendala di balapan sebelum seri final ini, di prepare ulang, seperti di bagian kaki yang sempat terjadi kerusakan, tim pun akan berangkat nanti malam, dan siap tampil maksimal saja nanti,” beber Manager tim.

Selamat Bakri Group PT UND Nagan Raya sukses juarai Kejurda GTX IMI Aceh 2019 di kategori Senior | Zulham Saputra.

SSS Racing