Sudah Hadir di Grand Final Motoprix, Sultan Kedaton Bengkulu Siap Serbu Oneprix 2023

Sultan Kedaton, sang bos Kevin Feliciano mendampingi Windo Octa

BalapMotor.Net – Dalam gelaran Grand Final Motoprix 2022 yang digelar di sirkuit Sentul Karting, Bogor (17-18/12), hadir tim pendatang baru asal Bengkulu yaitu Sultan Kedaton.

Tim ini hadir dengan membawa skuad duet rookie M Rasya Alavaro dan M Alvin Alfarizi serta rider Expert asli Bengkulu yaitu Windo Octa. Pasukan Sultan Kedaton sendiri membackup pasukan Radja Air.

LENKA MiniGP SSS Racing

Mengenai pacuan dari tim milik pengusaha muda asal Bengkulu yaitu Kevin Feliciano sendiri dibackup oleh Racetech Performance Jakarta.

Kevin Feliciano sendiri mengaku selain hadir di Grand Final Motoprix, mereka juga sudah bersiap tarung di Oneprix pada musim mendatang. Pada balapan Grand Final Motoprix sendiri, tim ini memakai namaSultan Kedaton Radja Air Racetech Pirelli Yamaha RCB kayaba NHK Proliner VND.

Penampakan pacuan Sultan Kedaton

“Saat ini yang terpenting kita hadir dulu di Final Motoprix dan tahun depan kita targetkan tarung di Oneprix,” terang Kevin Feliciano yang hadir langsung di sirkuit Sentul.

Sang owner tim sendiri juga ingin memajukan dunia balap Bengkulu kedepannya.”Ya walaupun pemerintah daerah tidak mendukung perwakilannya di balap nasional, tapi masih ada orang lain yang memberikan dukungannya,”terang Kevin.

Kevin Feliciano sendiri merupakan pengusaha muda yang punya usaha pembuatan tower serta kabel optic. Kita tunggu saja gebrakan dari pasukan Sultan Kedaton di balap nasional musim 2023. **

Kevin Feliciano bos Sultan Kedaton bersama Windo Octa
GM-helm VND Racing PARD