Sudah Coba Ngegas, Aldi Hendra Fix Ikut Tempur di Oneprix RD3

Aldi Hendra saat jajal motornya di Sentul Paddok, dan foto sarung tangan Aldi yang cukup besar

BalapMotor.Net – Sempat diragukan ikut serta di ronde 3 Oneprix yang akan digelar akhir pekan ini (20-21/8) di sirkuit Sentul Karting, Bogor, akhirnya Aldi Hendra fix untuk turut serta.

Cedera pada ibu jari tangan kirinya setelah terjatuh saat FP ARRC Sugo, Jepang pekan lalu membuat Aldi diragukan tampil di Oneprix Sentul akhir pekan ini. Aldi sendiri telah menjalani pengobatan di Jogja.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, pagi ini ternyata Aldi sudah mencoba motor balapnya di sirkuit Sentul Paddock (area parkiran paddock Sentul Internasional) dan dianggap sudah layak untuk balap. Makanya, Aldi bakalan ikut serta dalam balapan akhir pekan ini.

Tangan kiri Aldi sendiri sampai dengan saat ini masih di gips dan ada penyesuaian pada sarung tangannya. “Ini Aldi sudah coba pacu motor di sirkuit Sentul Paddock, dan sudah kita pastikan Aldi akan gas besok,” ungkap Dicky Hestu, ayah dari Aldi Hendra.

“Sarung tangan yang dipakai Aldi sendiri ini pakai yang gede banget mas, karena tangannya masih pakai gips,”tambah Dicky Hestu.

Meskipun tidak menjalani sesi testing jelang balapan akhir pekan ini, tetapi data yang dimiliki oleh Racetech selaku engine builder pasukan Yamaha Aben Racing penulis anggap sudah cukup komplit.

Lalu Aldi juga sudah cukup hafal betul sirkuit Sentul Karting ini. Pastinya Aldi bakalan berpeluang kasih gebrakan meskipun tangan kirinya masih cedera.

GM-helm VND Racing PARD