Sudah Berlatih di Sirkuit GBT Surabaya, Jawara MP3 Motoprix Sumatera Danial Targetkan Juara Indonesia di Grand Final Motoprix 2018

Aksi Danial

BalapMotor.Net – Pembalap asal Pinrang, Sulawesi Selatan yang di 2018 membela tim asal Padang, Sumatera Barat yaitu tim Suhandi Padang 88 mengaku tengah bersiap untuk bersaing dalam perebutan juara Indonesia kelas MP3 dan MP4 musim ini.

Juara region kelas MP3 Motoprix Sumatera musim ini sudah mulai sore tadi (14/11) melakukan sesi latihan dan setting di sirkuit Gelora Bung Tomo-Surabaya, Jawa Timur yang akan dijadikan tempat gelaran Grand Final Kejurnas Motoprix 2018 pada akhir pekan ini (17-18/11).

LENKA MiniGP SSS Racing

Bersama Renggi Lukmana yang merupakan rider seeded dari tim Suhandi Padang 88, Danial mencoba sirkuit GBT untuk pertama kalinya. Perlu diketahui juga bahwa Renggi sendiri merupakan jawara MP1 dan MP2 Motoprix Region Sumatera musim 2018 ini.

Motoprix Subang 2018 : Kelas Utama MP1 & MP2 Disapu Bersih Ban IRC, Ini Videonya
Danial

“Saya sudah mulai melakukan sesi latihan sore tadi mas. Ini merupakan pertama kalinya saya balap di sirkuit Gelora Bung Tomo. Sirkuitnya enak mas, tetapi saya masih butuh adaptasi, makanya datang lebih awal. Minta doanya saja mas, supaya tercapai,” ungkap Danial kepada penulis.

Danial sendiri ingin merebut gelar juara Indonesia pada musim balap 2018 ini. Dengan modal kuat poin 25 di kelas MP3 dan 20 di kelas MP4 tentunya menjadi modal kuat Danial. Menghadapi para pembalap Jawa sendiri, Danial mengaku sudah siap.

“Target Insya Allah juara Nasional mas. Strategi saya besok adalah bermain dengan fokus dan tenang mas. Saya  akan mencoba untuk tidak terpancing dengan pembalap-pembalap region 2 Jawa yang bisa dibilang merupakan region neraka,” tambah pemacu Yamaha MX King dan Z1 ini. Kita tunggu saja sepak terjang dari Danial di Grand Final Motoprix 2018. | Luvo

GM-helm VND Racing PARD