Suangar!! Alfi Husni Bakal Start Terdepan di 3 Kelas 76 Trial Game Asphalt Purwokerto

Aksi Alfi Husni saat QTT Trail 175 Open

BalapMotor.Net – Perdana ikutan 76 Trial Game Asphalt, Husni Zainul Fuazy atau yang lebih dikenal dengan nama Alfi Husni langsung kasih gebrakan. Pembalap Expert Oneprix asal Bandung, Jawa Barat ini langsung menguasai tiga kelas utama di sesi QTT Ronde 1 76 Trial Game Asphalt di Purwokerto (5-6/8).

Membela pasukan Marvi Putra RT, Husni langsung tercepat pada tiga kelas yang diikutinya yaitu kelas Trail 175cc Open, Trail 250cc Open dan FFA 400cc. “Alhamdulillah mas, semoga saja besok di race ada rejekinya juga,” ungkap pembalap yang juga merupakan adik kandung dari pembalap senior Asep Kancil ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Menariknya, penampilan Alfi Husni di ajang 76 Trial Game Asphalt kali ini ternyata juga dibackup oleh The Strokes55 Solo yang juga membackup tim Yamaha Ziear yang merupakan tim Alfi Husni di ajang Oneprix. Yamaha WR155 tunggangan Alfi sendiri merupakan garapan dari The Strokes55 Solo yang dikomandoi oleh Bima Aditya.

Alfi Husni bersama Raymond The Strokes55

Tetapi, untuk balapan di Purwokerto kali ini Bima Aditya sendiri tidak terjun langsung dan diwakili oleh Raymond yang memang sering terlihat mengawal Yamaha WR155 garapan The Strokes55 termasuk pacuan Rizky HK di Grasstrack. “Mas Bima lagi persiapan ARRC Sugo mas,” ungkap Raymond.

Baca Juga : Hasil QTT 76 Trial Game Asphalt Purwokerto 2022

Kembali membahas mengenai Alfi Husni di balapan Supermoto, memang bocah yang satu ini cukup cepat adaptasinya termasuk saat melompati jumpingan yang disediakan. Jadi untuk trek Supermoto di Trial Game Asphalt sendiri hampir sama seperti trek dadakan road race, namun dikasih jumpingan.

“Ya pokoknya berusaha semaksimal mungkin saja mas. Kalau saat jumping saya coba ikuti cara yang lainnya, pokoknya gas,” semangat Alfi Husni kepada penulis setelah QTT semalam. Kita tunggu saja kejutan dari Alfi Husni di 76 Trial Game Asphalt Purwokerto malam nanti.

 

APRILIA GM-helm VND Racing PARD