Squad SPN LC 808 Denventa Sanjaya Tampil Moncer! Borong Banyak Gelar di Final IDC

BalapMotor.Net – SPN LC 808 Denventa Sanjaya menjadi salah satu tim terbaik dalam partai final kejuaraan Kawahara K2R IDC Drag Bike Championship 2022 yang berlangsung sirkuit NP. Lanud J.B Soedirman, Purbalingga.

Mengandalkan dua pembalap, tim yang dikomandoi bos muda itu berhasil mengamankan beberapa gelar. Seperti salah satunya jawara di kelas paling bergengsi Free For All (FFA).

Aksi Wildan Kecil di kelas FFA
LENKA MiniGP SSS Racing

Ya, dengan spek Kawasaki Ninja racikan Sanjaya Jet, Wildan Kecil sukses berdiri di podium terhormat. Catatan Wildan juga dinobatkan menjadi best time event kemarin. Itu belum cukup!

Karena Dragster asal Salatiga tersebut juga menjadi yang terbaik khusus putaran final ini dengan predikat juara umum Pro IDC 1 dan runner-up total poin keseluruhan. Rekan setimnya Arif Ucil juga menjadi runner-up juara umum Pro IDC 2 di seri final ini.

Arif Ucil & Wildan Kecil

Baca Juga:

Terimakasih atas perjuangan pembalap, mekanik dan tim. Meskipun kami tim yang masih tergolong baru dan berdiri sendiri masih bisa berprestasi dan meraih banyak gelar di putaran final ini,” jelas Denventa selaku owner tim. Mantap dan lanjutkan bos!

GM-helm VND Racing PARD