Squad Racing Hell Ternyata Sudah Punya 11 Motor Balap! 2021 Butuh Support..

GM-helm

BalapMotor.Net – Pelan tapi pasti, squad Racing Hell Made 57 yang digawangi dragster kawakan Bayu Widhi Asmoro atau Bayu Ucil ternyata sudah mengumpulkan 11 motor balap. Wah, banyak juga ya…

Sudah pantas nih disejajarkan dengan tim-tim besar tanah air. “Belum mas, kita cuma privater seadaanya. Nanti kalau ada sponsor insyallah kita akan coba bangun tim sendiri dan melengkapi motor lagi,” kalem Bayu Ucil.

Nah, 11 motor tersebut dibagi kedalam 2 kategori yaitu divisi Road Race dan divisi Drag Bike. “Untuk motor drag kita sudah 5, kurang Ninja STD saja untuk 6 kelas poin utama yang biasa dipertandingkan. Kalau Road Race ada 6 mas, cuma yang Matic sudah lama tidak kita riset lagi, karena di Jateng kelasnya sepi,” lanjut suami dari Neng Zi tersebut.

Divisi Motor Drag Bike

Untuk motor-motor Racing Hell sendiri digawangi beberapa mekanik papan atas. Beberapa prestasi gemilang pun sudah diraih motor-motor Racing Hell, baik drag bike maupun road race.

Untuk drag bike, FU 200 racikan tangan dingin Cak Moed (CMT), Matic 200 Agus Moon sementara Jupie 130, Ninja TU dan FFA dikawal langsung mas Ari V-Reinz, yang juga mengawal bebek MP2, MP3 dan MP4 road race.

Bayu Ucil & Duo Pembalap Road Race

Tak sampai disitu, squad Racing Hell juga punya 2 bebek goreng yang sudah langganan meraih gelar juara. Tak tanggung-tanggung, tangan dingin Juns80 Madura menjadi peracik Yamaha F1ZR mereka.

Dengan banyaknya motor mereka, tentu saja Racing Hell bisa menjadi salah satu tim besar yang siap meramaikan balap drag bike maupun road race. “Semoga tahun 2021 nanti bisa kesampaian, sementara masih angan-angan. Kalau ada yang mau support atau kerja sama kita juga welcome,” tutup Bayu Ucil.

SSS Racing