SMRT Bergabung Dengan Keephoth, Berkat Prestasi Bagus Di Awal Musim

BalapMotor.Net – Ada yang berbeda dari tim Kawahara SMRT Ardians Keephoth pada gelaran YCR Seri 1 di Purwokerto (19-20/4 ) lalu.  Tim asal DIY yang hanya mengandalkan 1 pembalap saja yaitu Samsul Arifin ini di Purwokerto lalu resmi berbagung dengan tim asal Purwokerto yaitu Keephoth. Nama Keephot sebenarnya tidak asing lagi di dunia balap tanah air, tim ini dulu pernah menguasai Motoprix Jawa pada mesio 2010an lalu juga sempat beberapa musim iktan Indoprix.;

Bergabungnya dua tim ini tentu saja bukan bergabung  seperti koalisi antar partai, namun Antonius selaku owner dari Keephoth ikut mendukung berupa sponshorship kepada tim ini. Tidak salah sih kalau tim ini disupport, lihat saja di MP Sentul dan YCR Purwokerto kemarin, penampilan Samsul Arifin di kelas pemula sengada lawan. Pipin sapaan akrab Samsul Arifin finish terdepan di YCR3 dan YCR 4, namun karena di YCR 4 Pipin jump start jadi waktu tempuhnya harus ditambah 10 detik namun beruntung masih tembus 3 besar.

Kawahara SMRT Ardians Keepoth 5

SSS Racing

” Kebetulan Keephoth dan SMR sma-sama mempunyai satu misi, yaitu mengejar prestasi. Dan kita juga sepakat akan membawa Samsul Arifin tentu saja untuk mancapai prestasi yang tinggi.” Ujar Antonius Saat ditemui di Padock saat YCR Purwokerto.

Selain didukung Keephoth tim yang dikomadoi oleh Saiful yang juga juragan knalpot merk SMR yang notabene adalah bapak kandung dari Samsul Arifin yang merupakan pembalap tunggal di tim ini juga sudah di dukung oleh produsen parts racing Kawahara, produsen perlengkapan balap Ardians dan Racing Line yang merupakan merk apparel.

Makanya buat yang merasa butuh dana buat balapan, ayo tunjukin prestasi dulu, dijamin sponsor langsung pada mendekat deh. Didit

 

 

GM-helm PARD