SMK KPG Gentur, SMK Yang Peduli Siswanya Soal Balap Motor

Skuad SMK KPG Gentur Di SANRR Seri 2 Pangandaran
Yamaha

BalapMotor.Net – Pada gelaran Super Adventure Night Road Race (SANRR) Seri 2 Yang berlangsung di Kota Pangandara, kedapatan salah satu SMK dari Tasikmalaya yang mengikuti ajang ini. SMK tersebut yaitu SMK KPG Gentur Tasikmalaya.

Menariknya SMK tersebut mempunyai Ekstra Kurikuler balap Motor, ekstra kurikuler tersebut dibuat dengan tujuan agar para siswanya mammpu mengembangkan minat dan bakat di bidang balap motor.

“Kita mencoba mewadahi para siswanya yang ingin belajar balap dan ingin terjun ke dunia balap. Mengenai Suport, Kita didukung penuh oleh pihak sekolah. Seperti motor dan juga kebutuhan spare part.” Buka Asep UU selaku Chief mekanik dari SMK

Salah Satu Siswa SMK KPG Gentur Yang Menjadi tercepat Di Kelas MP5

“Dari sekolah menyediakan motor standard yang dikhususkan untuk latihan siswanya. Untuk latihannya kita berlokasi di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya dan dilatih langsung oleh saya. ” Ungkap Asep UU yang ditemui langsung oleh penulis.

Pada gelaran SANNR, SMK yang memiliki 3 program keahlian yaitu Teknik Komputer jaringan, Teknik Perbankan Syariah, Teknik dan Bisnis Sepeda Motor. Mengikuti 2 kelas yaitu Bebek 150CC Standar Pemula (MP5) dan bebek 125CC TuneUp pemula (MP4). Disisi lain salah satu siswa SMK KPG tersebut mampu menjadi yang tercepat di kelas MP5. |Fajar

 

SSS Racing GM-helm