Sleep Engine AMRF Tembus 7,2 Detik dan Konsisten Juara!

BalapMotor.Net – Pendatang baru di kategori bebek 200 sleep engine, Jupie AMRF Koizumi Ipone +ADD kembali membuktikan kualitasnya. Kembali meraih waktu tercepat dan juara. Kali ini dalam kejuaraan Gadhuro Drag Bike di sirkuit Lanud Gading, Wonosari (7/11).

Itu setelah sang juara umum Gadhuro Drag Bike Series 2021 ini mencatat waktu tercepat di babak final dengan time 7,506 detik. Tampil dalam kondisi yang sudah gelap dan lintasan basah, Sredek mampu melesat dengan sempurna.

Erwin Sredek

“Pas final tadi coba main tenang dan fokus saja mas. Karena soal motor saya sudah cukup yakin, apa lagi pas penyisihan Vano bisa mencatat waktu yang bagus. Terpenting bisa start dengan baik saja,” ungkap Sredek.

SSS Racing

Ya, saat penyisihan di hari Sabtu Vano Mahendra berhasil menorehkan waktu istimewa yaitu 7,299 detik. Sebuah catatan yang sangat sulit diciptakan di kategori kelas tersebut. Namun, pacuan milik David Surya Pratama itu berhasil melakukannya.

“Alhamdulillah, atas perjuangan pembalap dan mekanik mas Dimas/Praci sehingga motor ini berhasil mencatat waktu yang memuaskan. Walaupun pas final belum bisa mengulangi, namun ini menjadi catatan positif buat kita. Semoga tren bagus ini terus berlanjut,” papar owner tim.

Dhimas Bagus
GM-helm PARD