Skuad Tim BKMS 2018 : Diperkuat R Fadhil, Ada Tim Satelitnya Juga, Berikut Info Lengkapnya

Skuad Tim BKMS 2018 : Diperkuat R Fadhil, Ada Tim Satelitnya Juga
Yamaha

BalapMotor.Net – Menghadapi musim balap 2018 sepertinya tim BKMS bakalan lebih serius nih. Tim yang berasal dari Blitar Jawa Timur ini sudah menyiapkan amunisinya untuk menghadapi panasnya pertarungan musim 2018.

Untuk musim 2018 sendiri, tim BKMS akan dibuat menjadi beberapa versi nih. Untuk tim inti adalah Yamaha Armada Pagora BKMS, lalu ada tim satelitnya yaitu tim Yamaha SIS BKMS dan satu lagu yaitu untuk balap Kejurnas IRS BKMS akan berkolaborasi dengan 7 Berlian Payakumbuh.

“Tahun 2018 ini kita ada tim inti serta ada tim satelit. Tim inti adalah Yamaha Armada Pagora BKMS atau sama seperti di tahun lalu. Sementara itu tim salelitnya adalah tim Yamaha SIS akan fokus di kelas pemula. Kalau untuk IRS kita join sama 7 Berlian,”terang Wawan dari BKMS Racing Team.

BalapMotor.Net – Menghadapi musim balap 2018 sepertinya tim BKMS bakalan lebih serius nih. Tim yang berasal dari Blitar Jawa Timur ini sudah menyiapkan amunisinya untuk menghadapi panasnya pertarungan musim 2018. Untuk musim 2018 sendiri, tim BKMS akan dibuat menjadi beberapa versi nih. Untuk tim inti adalah Yamaha Armada Pagora BKMS, lalu ada tim satelitnya yaitu tim Yamaha SIS BKMS dan satu lagu yaitu untuk balap Kejurnas IRS BKMS akan berkolaborasi dengan 7 Berlian Payakumbuh. “Tahun 2018 ini kita ada tim inti serta ada tim satelit. Tim inti adalah Yamaha Armada Pagora BKMS atau sama seperti di tahun lalu. Sementara itu tim salelitnya adalah tim Yamaha SIS akan fokus di kelas pemula. Kalau untuk IRS kita join sama 7 Berlian,”terang Wawan dari BKMS Racing Team. Gaet Rusman Fadhil  Mengenai pembalapnya sendiri, saat ini sudah fix. Rusman Fadhil yang di sudah beberapa musim tampil di ARRC kelas AP250 akan bersama tim Yamaha Armada Pagora turun di Kejurnas Motorprix kelas MP1 dan MP2. Sementara itu, Fadhil juga akan turun di Kejurnas IRS bersama tim kolaborasi BKMS dan 7 Berlian. Untuk kelas pemula MP3 dan MP4, tim Yamaha Armada Pagora BKMS sendiri akan diperkuat oleh pembalap asal Tasikmalaya yaitu Wildan Maulida. Perlu diketahui bahwa Yamaha Armada Pagora sendiri merupakan main dealer Yamaha di wilayah Karesidenan Kediri. Tim Satelit Yamaha SIS  Menyusul untuk tim Yamaha SIS BKMS yang menjadi tim satelit BKMS akan fokus di kelas pemula. Untuk pembalapnya adalah Aldiaz Aqsal Ismaya asal Lombok NTB serta Atan Janatan. Aldiaz turun di kelas MP3 dan MP4, sementara Atan fokus di MP5 dan MP6. Aldiaz sendiri memang sudah bergabung dengan tim BKMS sejak tahun 2017, sama juga dengan Wildan Maulida. Jadi tentu saja hanya Rajendra yang tidak lagi bergabung bersama tim yang pernah full balap ARRC pada musim 2015 dan 2016 ini.
Rusman Fadhil kembali perkuat BKMS
Gaet Rusman Fadhil

Mengenai pembalapnya sendiri, saat ini sudah fix. Rusman Fadhil yang di sudah beberapa musim tampil di ARRC kelas AP250 akan bersama tim Yamaha Armada Pagora turun di Kejurnas Motorprix kelas MP1 dan MP2. Sementara itu, Fadhil juga akan turun di Kejurnas IRS bersama tim kolaborasi BKMS dan 7 Berlian.

Untuk kelas pemula MP3 dan MP4, tim Yamaha Armada Pagora BKMS sendiri akan diperkuat oleh pembalap asal Tasikmalaya yaitu Wildan Maulida. Perlu diketahui bahwa Yamaha Armada Pagora sendiri merupakan main dealer Yamaha di wilayah Karesidenan Kediri.

Aldiaz Aqsal Ismaya, Pembalap 15 Tahun Asal Lombok NTB Yang Mengejar Mimpi di Jawa
Aldiaz Aqsal Ismaya, akan tetap di BKMS
Tim Satelit Yamaha SIS

Menyusul untuk tim Yamaha SIS BKMS yang menjadi tim satelit BKMS akan fokus di kelas pemula. Untuk pembalapnya adalah Aldiaz Aqsal Ismaya asal Lombok NTB serta Atan Janatan. Aldiaz turun di kelas MP3 dan MP4, sementara Atan fokus di MP5 dan MP6.

Aldiaz sendiri memang sudah bergabung dengan tim BKMS sejak tahun 2017, sama juga dengan Wildan Maulida. Jadi tentu saja hanya Rajendra yang tidak lagi bergabung bersama tim yang pernah full balap ARRC pada musim 2015 dan 2016 ini.

Pacuan tetap bertahan garapan MBKW2
Mesin Garapan MBKW2

Saat ini sendiri tim BKMS sedang negosiasi dengan pabrikan Yamaha tentu saja untuk mendapatkan support. Untuk pacuannya sendiri, tim BKMS masih setia bersama MBKW2 Jogjakarta. Sementara itu untuk Kejurnas IRS mesin akan dibuat oleh Racetech Jakarta.

“Kita sedang negosiasi dengan Yamaha untuk musim 2018, kalau mesin masih setia dengan MBKW2, hanya saja untuk IRS kita sama Racetech Jakarta,”terang Wawan saat dihubungi penulis beberapa waktu lalu.

SSS Racing GM-helm