SKS SMO Akan Gelar Road Race di Sirkuit Kandih, Sawahlunto Akhir Pekan Ini, Ada Tiga Kategori Juara Umum Bro

SKS SMO Akan Gelar Road Race di Sirkuit Kandih, Sawahlunto Akhir Pekan Ini, Hadiahnya Mantap Cuy

BalapMotor.Net – Sumatera Barat (Sumbar) memang tiada dua nya dalam hal menggelar event, sejak awal Februari setidak nya sudah 2 event Road Race tiap minggu terlaksana dengan sukses.

Akhir pekan ini, (25/02) ajang bertajuk S.K.S SMO.COM Road Race Championship 2018 juga akan berlangsung di  Sumbar, tepatnya di sirkuit permanen, Kota Sawahlunto, Sumatera Barat.

LENKA MiniGP SSS Racing

S.K.S SMO.COM selaku promotor penyelenggara memang terbukti rajin menggelar ajang di sirkuit permanen (Kandih), yang merupakan satu-satu nya di ranah Minang. Prediksi penulis gelaran ini bakal ramai yang untuk di saksikan dan ikuti oleh pembalap terbaik Sumbar.

Menariknya, dalam event nanti akan langsung pelaksana dari SKS SMO.COM akan mengganjar hadiah uang tunai jutaan rupiah. Hadiah tersebut dibagikan kepada peraih juara umum untuk 3 kategori kelas yakni Open, Pemula Open. Selain itu, ada juga kelas khusus Pemula Lokal juga bakal kebagian juara umum.

“Ini bukan event berseri mas, namun sekali event langsung mengganjar juara umum untuk 3 kategori Open, Pemula Open dan pemula Lokal . Soal hadiah pastinya memuaskan, hadiah full untuk semua kelas,” ungkap Handi Oscar pelaksana dari SKS SMO.COM.

Mantapnya lagi, gelaran ini akan membuka dua kelas non juara, tentu saja kelas ini menjadi incaran pembalap-pembalap baru yang ingin mengasah skill dan mental, dan tak tanggung-tanggung panita akan, memberi tambahan uang pembinaan untuk mereka yang menjadi terbaik di kelas ini.

So, siapkan diri anda dan jadilah saksi persaingan sengit dari deretan pembalap terbaik Indonesia di Sirkuit Permanen Kandih, Kota Sawahlunto akhir pekan nanti. | Aam Putra

GM-helm VND Racing PARD