Sirkuit Technomart Terakhir Dipakai Pekan Ini, KAC Siapkan Tempat Lain

BalapMotor.Net – Sempat umumkan sebagai laga terakhir ketika Final, KAC kembali adakan event bergengsi Balap Motor TECHNO MART DEWASENA 2017 (Putaran 1) (14-15/1) di Sirkuit Techomart, Karawang. Namun seri pertama ini adalah laga terakhir sebenarnya mereka bisa gunakan sirkuit dadakan tersebut karena barang bangunan akan segera datang. Herdiansyah Rich selaku ketua pelaksana sudah menyediakan tempat untuk jalankan seri selanjutnya. Sebab Technomart sendiri sudah benar benar tidak dapat di gunakan.

Herdiansyah Rich dari KAC

“ Kemarin kita sudah bilang ya Final kemarin adalah terakhir di Technomart. Tapi kita coba masih bisa di awal tahun. Sebenarnya kita mau adakan pada tanggal 7 dan 8 tapi surat perizinan kita belum selesai. Sedangkan besok barang akan datang,” ujar Herdiansyah Rich saat ditemui langsung Balapmotor.Net.

Dengan demikian, Pria yang memiliki cirikhas dengan kacamatanya ini sudah memikirkan panjang untuk tetap jalankan seri Kejurda selanjutnya. Beberapa tempat sudah menjadi target tuan rumah untuk jalani event berseri ini. Ada dua tempat yang sudah menjadi ancang ancang jalani seri. Terlebih salah satu tempat itu akan digodok KAC untuk jalani event MotoPrix.

SSS Racing

“ Seri dua nanti kita akan digelar di PEMDA dan seri 3 serta 4 kita akan adakan di Deltamas. Kita akan cari tempat lagi. Kita akan jalani seri 2 nanti pada April di PEMDA. Seri terakhir kita akan adakan pada September di Deltamas. Kita pilih Deltamas karena kemarin saya lihat di Deltamas ada lahan. Tempatnya besar. Kemungkinan nanti kita akan adakan MotoPrix di sana,” tutup Herdi sapaan akrabnya.| Dewa

GM-helm PARD