Sirkuit Drag Baru Di Serpong Siap Launching Malam Tahun Baru

Balapmotor.net – Dalam rangka Grand Opening Bez Auto Center, IMI DKI diajak bekerja sama untuk adakan Drag Bike (31/12) di Bez Auoto Center, Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang. Even Night Race akan diadakan pada malam pergantian tahun. Selain itu, kelebihan ada pada lintasan yang digunakan untuk even nanti.

Acara yang akan dilakukan pada malam hari ini diselenggarakan selama dua hari. Pada hari pertama, akan digunakan dalam beberapa agenda. Salah satunya pendaftaran dan srutineering (Mobil dan Motor). Acara ini dilakukan untuk Grand Opening Bes Auto Center. Tempat yang ditunjuk merupakan tempat yang mudah di jangkau. Tidak susah untuk menemukan lokasi trek yang akan digunakan sebagai ajang balap mobil dan motor tersebut.

Rundown Acara
Rundown Acara
LENKA MiniGP SSS Racing

“ Ini acara Paramuont yang buat, saya hanya untuk drag. Tempat ini stategis mudah di jangkau. Dari tol Alam Sutra kurang lebih 10 km. Lokasi di wilayah kabupaten Tangerang,” ujar Sigit Widiyanto selaku panitia penyelenggara.

Lokasi trek memang tidak sulit di jangkau. Lintasan berada di daerah Gading Serpong dekat Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Ini juga membuat masyarakat mudah bila ingin menyaksikan aksi para pembalap motor ataupun Mobil. Sedangkan untuk peserta balap yang ingin mengikuti perlombaan, jangan khawatir masalah aspal. Sebab tekstur lintasan sangat baik karena ini adalah aspal baru.

lintasan
Lintasan yang akan digunakan

“ Masalah lokasi ini bisa digunakan dalam jangka panjang. Terlebih ini mengenai lintasan ini aspalnya baru dan baik. Kalau masalah aspal pastinya cocok untuk Drag,” pungkas Sigit saat dihubungi Balapmotor.net. [Dewa]

Info lengkapnya atau pendaftaran bisa hubungi : Untuk informasi lebih lanjut hubungi Sama Sport, Sigit (Mobile + WA 0812-9502363), Ato (0815-8829854) serta Itie (0858-90117768) Pin BB : 5661134C.

APRILIA GM-helm VND Racing PARD